Morula IVF Gencarkan Program Bayi Tabung di Indonesia

Sebagian tim dokter Morula IVF Jakarta

Morula IVF Indonesia menargetkan gelaran Indonesia Fertility Science Week 2018 akan menjawab ketidaktahuan masyarakat tentang program bayi tabung dan akan membangun awareness masyarakat untuk hidup sehat agar terhindar dari infertilasi.

Indonesia Fertility Science Week 2018 adalah rangkaian kegiatan peringatan HUT Klinik Morula IVF yang ke-20 tahun. Acara edukasi itu mulai dari pameran, talkshow, demo Healty Food, Beauty & fashion Advisor, Beauty & Life Style, Family Financial, Kids Activities, Parent Think yang dipandu oleh dokter-dokter ahli serta bintang tamu seperti selebritis Cak Lontong, Mona Ratuliu, Cyntia Lamusu, April Jasmine, Ustad Solmed, dan Tya Ariestya.

Tidak perlu ragu, takut ataupun khawatir mengenai finansial untuk menjalankan program bayi tabung. Morula meyakinkan masyarakat bahwa program bayi tabung itu aman dan di Indonesia sudah sangat maju
dengan program ini. Untuk itu, masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk melakukan program bayi tabung.

“Ini kesempatan yang baik untuk keluarga membawa anak-anaknya untuk belajar ilmu dan sains di balik program bayi tabung. Disediakan mikroskop dan jas lab untuk belajar dan berfoto sebagai ilmuwan bayi tabung. Juga ada Virtual Reality Experience untuk masuk kedalam laboratorium bayi tabung,” jelas Dr. Ivan Rizal Sini, Sp.OG, Presiden Morula IVF.

Menurutnya, Bundamedical Healthcare System berkomitmen untuk terus mengembangkan klinik-klinik fertilasi lainnya di seluruh Indonesia di bawah bendera Morula IVF Indonesia.

Kebahagian Morula dalah ketika bisa membantu banyak pasangan dalam mendapatkan anak untuk membangun kehidupan keluarga yang bahagia, sesuai dengan tagline Morula ‘When Dreams Come True’, ” ungkap Ivan.

Morula IVF Indonesia adalah bagian Grup Kesehatan BMHS yang fokus dalam pengembangan klinik bayi tabung “Morula IVF” di Indonesia. Morula merupakan salah satu stadium embrio (cikal bakal janin) yang merupakan stadium yang matang dengan ciri terus berkembang. Dan IVF kependekan dari In Vitro Fertilization merupakan bahasa medis dari bayi tabung.

Sejak tahun 1997 Grup BMHS membuka layanan Klinik Fertilitas Morula di RSIA Bunda Jakarta yang saat ini bernama Morula IVF Jakarta.

Pada Juni 1998 Morula IVF Jakarta melahirkan bayi tabung pertama, kemudian ditetapkan sebagai HUT Klinik Morula IVF Jakarta.

Tahun 2012 didirikanlah Morula IVF Indonesia sebagai langkah BMHS dalam
mengembangkan layanan bayi tabung lebih cepat lagi di seluruh Indonesia.

Saat ini Morula IVF Indonesia telah memiliki 8 Klinik Bayi Tabung di Indonesia : Morula IVF Jakarta, Morula IVF Padang, Morula IVF Margonda, Morula IVF Surabaya, Morula IVF Melinda Bandung, Morula IVF Pontianak, Morula IVF Makassar dan Morula IVF Tangerang.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)