MPMRent Meriahkan Harpelnas dengan Turnamen Golf Bagi Pelanggan

Setiap tahun Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) disambut dengan antusias oleh produsen atau perusahaan dan konsumen. Termasuk PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), perusahaan penyedia jasa rental mobil yang telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun. Momen ini dimeriahkan MPMRent dengan mengadakan serangkaian kegiatan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap perseroan.

Kegiatan diawali dengan kunjungan dari perwakilan manajemen MPMRent ke perusahaan-perusahaan loyal customer yang diadakan di minggu pertama bulan September untuk menyampaikan terima kasih kepada perusahaan mitra dengan memberikan bingkisan spesial dan meminta masukan atau pendapat langsung dari para pelanggan guna meningkatkan pelayanan yang diberikan.

CEO MPMRent, Maulana Jumantara, menyampaikan, peringatan Harpelnas merupakan kesempatan yang baik bagi perseroan untuk secara langsung menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada mitra dan pengguna jasa. “Dalam industri jasa, pelayanan merupakan kunci dari bisnis. Karenanya penting bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan yang kami dapatkan selama ini telah menjadi pegangan untuk terus melangkah maju dan mengutamakan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan seluruh pelanggan,” ungkapnya.

Maulana juga menyampaikan kesempurnaan layanan dan kepuasan pelanggan masih terus menjadi target utama yang harus selalu dicapai agar dapat bertahan di industri yang kian kompetitif, untuk itu MPMRent mengusung value baru perusahaan yakni RELIABLE; Responsible, Excellent, Lean, Integrity, Adaptive, Better, Loyal, dan Empower.

Selain kunjungan dan pemberian bingkisan, MPMRent juga mengadakan turnamen golf di Damai Indah Golf, BSD, Tangerang Selatan sebagai puncak dari rangkaian kegiatan Harpelnas.. Turnamen yang diadakan pertama kalinya oleh MPMRent ini diikuti sebanyak 100 pegolf amatir yang juga merupakan mitra pelanggan MPMRent. “Turnamen ini kami hadirkan sebagai suatu pengalaman baru bagi pelanggan sekaligus untuk momen refreshing sejenak dan silaturahmi di suasana yang lebih santai,” tambah Maulana. Adapun dalam turnamen ini ditetapkan beberapa pemenang berdasarkan hasil permainan dengan kategori: Hole In One, Nearest to the Line, Nearest to the Pin, Best Net 1-2-3 untuk flight ABC, Best Gross Overall, serta Best Net Overall.

Sebagai perusahaan sewa mobil nasional, MPMRent saat ini telah memiliki kantor cabang yang berada di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimatan, dan Sulawesi dengan jumlah mobil lebih dari 12.500 unit yang terdiri dari tipe luxury car, passenger car, dan commercial car. Selain itu, telah memiliki sertifikasi SNI 14001:2015, ISO 45001:2018 dan SMK3 guna menjamin keselamatan kerja dan kenyamanan para pelanggan dalam menggunakan jasa yang disediakan MPMRent.

MPMRen adalah anak perusahaan dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), perusahaan otomotif konsumen nasional telah beroperasi lebih dari 30 tahun. MPMRent sebagai perusahaan jasa otomotif yang menyediakan bisnis penyewaan mobil, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang, khususnya untuk pelanggan korporat.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)