MPMRent Sempurnakan Layanan di Website Baru dengan JCBU

Di era pandemi Covid-19 ini, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) telah melakukan berbagai penyesuaian dan penerapan protokol kesehatan terkini agar dapat menjalankan bisnis dengan aman dan nyaman buat pelanggan ritel dan korporat.

“Dari sisi penyempurnaan layanan, beberapa waktu lalu MPMRent memperkenalkan tampilan baru pada website yang lebih informatif dan lebih user friendly dengan beberapa fitur tambahan salah satunya yaitu layanan Japan Customer Business Unit (JCBU),” ujar Oky Gunawan, Chief Commercial Officer MPMRent.

MPMRent saat ini juga tengah melakukan pengembangan dengan memanfaatkan teknologi digital guna menunjang operasional bisnis agar semakin mudah dan transparan, serta mempermudah customer experience dalam menggunakan jasa dan layanan.

Sebagai salah satu perusahaan sewa mobil terbesar di Indonesia yang memiliki pengalaman  lebih dari dua dekade, misi MPMRent adalah menjadi pilihan utama pelanggan. “Kami tidak  ingin sekadar memberikan kepuasan, melainkan ingin melebihi harapan setiap pelanggan yang kami wujudkan melalui produk dan layanan kompetitif terbaik yang diberikan oleh tim  profesional. Tujuan kami adalah menjadi perusahaan jasa transportasi terkemuka  dengan fundamental yang kuat, serta mampu memberikan solusi yang inovatif dengan  didukung oleh teknologi terkini dalam industri transportasi,” jelas Ivan.

Mengakhiri tahun 2020 ini, MPMRent menggelar customer gathering secara virtual guna mempererat tali  silaturahmi dengan para pelanggan setianya sekaligus memberikan update seputar produk  dan layanan terkini. Pada kesempatan itu MPMRent memberikan penghargaan  kepada pelanggan sebagai bentuk apresiasi terhadap hubungan baik yang selama ini  sudah terjalin.

Customer gathering merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan MPMRent dan untuk pertama kalinya pada tahun ini diadakan tanpa bertatap muka. CEO MPMRent, Ivan Hindarko menyampaikan bagaimana ia dan seluruh karyawan memaknai tantangan di tahun 2020 ini sebagai bagian dari dinamika bisnis yang mendorong MPMRent untuk lebih tangguh, tangkas, dan efisien dalam menghadapi perubahan yang begitu cepat.

Salah satu agenda customer gathering di hari ini adalah pemberian penghargaan kepada beberapa perusahaan yang telah setia memilih MPMRentsebagai mitra operasional bisnisnya. Adapun kategori penghargaan dan beberapa perusahaan yang mendapatkannya adalah: The Rising Star Company: PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk; The Most Reliable Customer: PT Andiarta Muzizat; The Most Inspiring: PT Bank Central Asia Tbk; The Most Strategic Partner: PT Taiyo Sinar Raya Teknik dan PT Unicharm Indonesia Tbk; The Business Excellence Customer: PT Bank Negara Indonesia (Persero).

Melalui acara ini, Ivan berharap agar hubungan kemitraan dengan para pelanggan dapat terus  berlanjut dan MPMRent dapat selalu menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan  transportasi dan mobilitas para pelanggan, sesuai motto perusahaan MPMRent yakni Reliable Partner.

MPM Rent saat ini telah memiliki kantor cabang di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimatan, dan Sulawesi dengan jumlah mobil lebih dari 13.000-unit yang terdiri dari tipe luxury car, passenger car, dan commercial car.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)