MS Glow Medan Pekerjakan Disabilitas

Sebagai kota terbesar ke-3 di Indonesia, Medan memiliki berbagai keunggulan mulai dari jumlah populasi penduduk yang banyak hingga tingkat jual beli yang tinggi. Hal ini menjadi salah satu alasan klinik kecantikan MS Glow berekspansi ke Ibu Kota Sumatera Utara (Sumut).

Klinik yang berlokasi di Jalan Pattimura, Medan itu merupakan cabang MS Glow yang ke-11.  “Kehadiran MS Glow di Medan diharapkan menjadi klinik kecantikan favorit dan terpercaya warga Medan dalam melakukan perawatan. Sebab, dilengkapi berbagai dokter spesialis, seperti spesialis kulit dan kelamin serta 2 dokter estetik,” ujar Shandy Purnamasari, Pendiri MS Glow. Tiga pendiri lain juga menghadiri peresmian klinik terbaru itu adalah Gilang Widya Pramana, Kadek Maharani Kemala Dewi, Dewa Gede Adiputra.

Kehadiran MS Glow di Medan diharapkan menjadi klinik kecantikan favorit dan juga bisa menjadi klinik terpercaya warga Medan dalam melakukan perawatan. Sebab, dilengkapi berbagai dokter spesialis, seperti spesialis kulit dan kelamin (Sp.KK). Kemudian 2 dokter estetik.

Di sini alat-alat treatment semuanya dari Eropa, Amerika. Dengan alat-alat berteknologi canggih, treatment di sini harganya terjangkau. Gilang mengklaim keunggulan MS Glow jenis perawatannya lengkap, mulai dari facial sampai infus kromosom, dan semuanya ready tidak perlu indent. Bahkan ada alat-alat khusus yang didatangkan dari Eropa, dan khusus hanya ada di MS Glow.

"Intinya, apapun jenis treatment atau alat terbaru untuk dunia estetik, kami sudah memilikinya. Kualitasnya high-end, tapi harganya unforgettable. Jadi semua kalangan bisa masuk ke klinik  ini,” jelas Gilang meyakinkan.

Menurut Gilang, bisnis skin care tiap tahunnya terus meningkat. Melihat peluang tersebut, pihaknya terus berbenah dengan menambah berbagai varian. Tidak hanya skin care, tapi ada juga MS Kids dan MS Glow for Man."Klinik MS Glow awalnya di Malang, berkembang ke Bali. Tahun 2018 kami memiliki pabrik sendiri di Malang dan Tangerang, sampai akhirnya dapat penghargaan Best Brand," terangnya.

MS Glow juga mempekerjakan kaum disabilitas. Diakuinya, di hampir semua perusahaan yang dimilikinya selalu memperkerjakan disabilitas. Gilang percaya, disabilitas bisa bekerja, namun kenyataannya sangat jarang diberi kesempatan.

"Nah, di MS Glow Medan, diberikan lapangan pekerjaan bagi kaum disabilitas agar bisa berkembang, bisa bertumbuh, dan bisa menunjukkan sebenarnya mereka punya kemampuan," ungkapnya.

Di MS Glow Medan, total pekerja disabilitas ada 2 orang. Ke depannya, Gilang akan terus menambah pekerja disabilitas, sehingga nantinya terdapat 2 orang disabilitas bekerja di masing-masing cabang MS Glow yang ada di Indonesia.  Untuk MS Glow Malang juga ada dua.

Perial penerapan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19, Shandy menegaskan bahwa semua klinik MS Glow menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Saat pertama kali masuk harus diukur suhu tubuh, pakai hand sanitizer, kemudian setiap ruangan ada pembatasan jarak. Ada juga pembatasan jumlah maksimum pegunjung. Jadi, maksimal hanya 30 orang yang boleh masuk klinik, dan sisanya reservasi.

Shandy juga memastikan semua yang bertugas di klinik kecantikan MS Glow diwajibkan Swab PCR rutin. Dia mencontohkan saat acara grand opening di Medan pun dilakukan Rapid Test Antigen untuk para tamu.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)