MS Kids Garap Pasar Produk Skincare Anak

MS Glow Beauty Skincare yang selama ini dikenal menggarap bisnis skincare untuk orang dewasa, baik  wanita maupun pria, kini merambah ke pasar anak-anak.  Untuk itu diperkenalkan serial produk MS Glow Kids atau disingkat MS Kids yang diperuntukan anak usia 0 bulan hingga remaja. Bahkan produk vitamin MS Kids yang diperuntukkan khusus usia 2 tahun hingga remaja ini memiliki kandungan 100 persen herbal.

"Kami tertarik mengeluarkan produk vitamin herbal karena saat pandemi Covid-19 ini, ni imunitas anak perlu di-boosting," ujar salah satu Pendiri MS GLow Beauty, Maharani Kemala Dewi dalam keterangan tertulisnya (23/2/2021). Rangkaian produk yang saat ini mulai dipasarkan seperti Daily Baby Cream, Baby Mild Shampoo, Bubble Wash, Vitamin dan Telon Cream.

Maharani mengaku, MS Kids ini murni produk lokal dengan kualitas produk yang diklaim baik. Slah satu manfaat produk skincare adalah UV protection yang didapat dari kandungan bahan alami Royal Jelly Protection. Jadi, tidak mengandung SPF, sehingga bisa digunakan sesuai dengan kondisi anak Indonesia yang tumbuh di iklim tropis," jelas Maharani.

Maharani memastikan semua produk perawatan tubuh dan rambut dari MS Kids diformulasikan dengan bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif seperti Avocado Oil, Royal Jelly, Kolagen, Aloe Vera yang memiliki banyak nutrisi dan juga mempunyai manfaat UV Protection.

Dia menambahkan, produk yang dikeluarkan MS Glow sudah dermatology tested, hypoallergenic dan jaminan kandungan formula yang aman.  Dengan komposisi bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif. MS Kids bubble wash menjadikan saat mandi si kecil lebih dari sekadar membersihkan. Juga, membantu memberikan kelembaban dan kelembutan sepanjang hari.

Manfaat lain adalah mengotimalkan  rangsangan untuk si kecil dengan ritual mandi dengan air hangat dan memberikan gentle massag, tidak perih di mata dan tidak menyebabkan iritasi kulit. “Kids daily baby cream merupakan perawatan wajah dan tubuh si kecil.,” dia menambahkan.

MS Kids hair growth merupakan shampoo yang tidak hanya membersihkan. Tapi, juga diperkaya royal jelly dan collagen yang menjadikan rambut si kecil sangat lembut, halus dan membantu pertumbuhan rambut dan mengandung UV Protection, tidak pedih di mata dan tidak menyebabkan iritasi kulit. “Mengingat banyaknya produk skincare yang berbahaya di pasaran, tentu menjadi konsen utama MS Glow meyakinkan konsumen bahwa produk anak-anak ini bisa diterima dengan baik," jelasnya

Menurut Maharani, respons pasar positif, bahkan untuk saat ini produk Daily Baby Cream menjadi yang paling laris dan disukai.  Dia berharap MS Glow bisa terus berinovasi menciptakan produk-produk skincare sesuai kebutuhan masyarakat tentunya dengan label yang sehat dan aman.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)