MS Slim Ajak Masyarakat Nominasikan Diri Jadi Duta Mereknya

Melihat perkembangan social media saat ini, kesempatan untuk menjadi seorang influencer sangat besar. Tak heran banyak brand bekerja sama dengan influencer sebagai endorser atau bahkan brand ambassador atau duta merek

Perlu diketahui endorse dan brand ambassador merupakan dua hal yang berbeda. Endorse merupakan salah satu bentuk promosi yang biasanya dilakukan untuk menggaet konsumen baru. Sedangkan Brand Ambassador atau duta merek tidak hanya sekadar promosi, namun brand yang bekerja sama dengan influencer tersebut mempercayakan persona brand-nya untuk saling membangun citra ke publik.

"Melihat fenomena ini, MS Slim menginisiasi kerja sama dengan influencer untuk menjadi brand ambassador. MS Slim diformulasikan khusus untuk membantu masyarakat mencapai berat idealnya. MS Slim mulai mengembangkan sayapnya dengan memakai beberapa nama besar sebagai brand ambassador mereka," jelas Alvansepty selaku SPV Advertisement MS Slim.

Di tahun 2020, ada 4 nama besar yang menjadi brand ambassador MS SLIM, yaitu Fitri Salhuteru, Sarita Abdul Mukti, Amanda Manopo, dan Rosa Meldianti. Kini, di tahun 2021 MS SLIM terus bekerja sama dengan nama yang lebih besar, seperti Kesha Ratuliu, Tya Ariestya, Awkarin, Kenta dan yang terbaru adalah Bunga Citra Lestari. “Di kesempatan kali ini, MS SLIM mengajak masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri menjadi brand ambassador MS SLIM 2021," ujarnya

Ini syarat untuk jadi brand ambassador MS Slim: pertama, peserta audisi aktif mengkonsumsi dan membuat konten review produk MS Slim dan memperlijatkan hasilnya (before-after) terkait produk MsSlim; msblack, slimming capsule dan body treatment oil selama satu bulan. Dengan catatan, Review berupa video danfoto boleh diupload sebanyak banyaknya.

Kedua, peserta wajib mengupload konten di atas ke sosmed yang dimiliki seperti; Instagram, Facebook & Tiktok dengan hashtag #Bamslim di caption di caption postingan. Ketiga, peserta minimal memiliki 3000 folowers di akun instagram dan akunya tidak di-private. Periode audisi pencarian brand ambassador MS Slim ini berlangsung mulai 16 Februari 2021 hingga 17 Maret 2021.

Alvansepty menyebutkan beberapa keuntungan yang akan didapatkan jika terpilih. “Akan ada kontrak menjadi duta merek MS Slim dengan fee Rp 10 juta selama 3 bulan (selama kontrak melakukan kewajiban untuk mempromosikan produk MsSlim). Lalu melakukan pemotretan dengan produk Ms Slim. Plus, setiap bulan akan dikirim serangkaian produk dari Ms Slim untuk 1 bulan pemakaian dan akun media sosial brand ambassador akan dipromosikan ke seluruh seller Ms Slim, “katanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)