Muamalat Mobile Targetkan 100 Ribu Aktivasi

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. (Bank Muamalat) berkomitmen terus meningkatkan kualitas layanan perbankannya. Hal ini ditandai dengan salah satu upaya meluncurkan fitur terbaru, 'Registrasi,' pada aplikasi Muamalat Mobile pada acara Keuangan Syariah Fair Bogor (27/10/2017).

Dengan fitur ini nasabah dapat melakukan registrasi mobile banking secara langsung tanpa perlu datang ke kantor cabang atau Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Plt. Direktur Utama Bank Muamalat, Purnomo B. Soetadi, menjelaskan,  layanan ini diciptakan untuk mempermudah nasabah dalam menggunakan Muamalat Mobile.

“Ini merupakan salah satu bentuk inovasi produk kami demi memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Kemudahan dalam menggunakan layanan Muamalat Mobile dapat dinikmati nasabah di mana saja dan kapan saja,” ujar Purnomo. Fitur terbaru dalam melakukan registrasi mobile banking di Muamalat Mobile ini juga dipersiapkan sebagai salah satu strategi perusahaan dalam mendorong tren positif penggunaan cashless banking yang juga digiatkan oleh OJK.

Muamalat Mobile merupakan layanan terpadu e-channel Bank Muamalat berbasis smartphone dengan mengedepankan integrasi mobile banking dengan layanan meneyeluruh. Purnomo juga mengungkapkan bahwa fitur ini menargetkan pertumbuhan aktivasi pengguna baru dan fee based income hingga akhir 2017. “Melalui inovasi ini, kami berharap dapat meraih target pertumbuhan aktivasi sebanyak 100 ribu pengguna baru, dengan target perolehan fee based income dari mobile banking hingga Rp6 miliar hingga akhir 2017,” tambah Purnomo.

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)