MUF Premium Penuhi Kebutuhan Nasabah untuk Pembiayaan Kendaraan Premium

Peluncuran MUF Finance

Mandiri Utama Finance (MUF) meluncurkan solusi untuk pembiayaan brand-brand premium yang membutuhkan pelayanan khusus dengan MUF Premium, baik mobil baru maupun bekas dengan berbagai benefit eksklusif.

“Di tengah tumbuhnya industri otomotif di Indonesia, dan dengan rasa percaya diri untuk terus dapat membantu membangun perekonomian bangsa di tengah masa pandemi, MUF Premium khusus hadir untuk para pelanggan yang menginginkan solusi akan kebutuhan kendaraan premium,” ujar Stanley Atmadja, Direktur Utama MUF pada sambutannya saat peluncuran MUF Premium (04/03/2021).

Stanley menjelaskan segmen premium merupakan niche market, yang besarnya hanya 1-1,5% persen dari total nasabah pembiayaan. Namun mereka membutuhkan pelayanan khusus terutama ketika membutuhkan pembiayaan kendaraan merek premium. “MUF Premium diharapkan bisa mengimbangi pelayanan premium brand dalam hal pelayanan pembiayaannya. Karena seperti kita ketahui, premium brand sangat memperhatikan layanannya, bukan saja ke customer-nya juga memperhatikan driver-nya misalnya, agar ketika membawa kendaraan premium bisa dengan benar, juga ketika membuka pintu. Kami pun harus memperhatikan dengan detil setiap layanan ke nasabah untuk kendaraan brand premium ini,” jelasnya.

Menurutnya, industri pembiayaan medupakan industri penunjang utama industri roda empat ini. Untuk itu setiap kebutuhan nasabah, setiap segmen harus MUF penuhi. “Tapi kami juga melayani non premium brand. Setiap perusahaan pembiayaan itu bisa memberikan pelayanan terbaik, tapi memberikan layanan khusus untuk kendaraan dengan premium brand tentu butuh pengetahuan lebih,” tutur Stanley.

MUF Premium telah bekerja sama dengan berbagai brand kendaraan premium yang siap memberikan penawaran terbaiknya khusus untuk pelanggan MUF. Dengan MUF Premium, pelanggan tak hanya mendapatkan bunga ringan namun juga dapat memilih masa tenor sesuai dengan kebutuhan serta uang muka ringan mulai dari 20%. Tersedia juga pilihan skema angsuran yaitu balloon payment dan grace period yaitu skema angsuran dapat meringankan pelanggan sesuai kebutuhannya masing-masing.

Yanto Tjia, Marketing SVEP MUF mengaku, yang menarik dari MUF Premium adalah pilihan balloon payment jadi dalam kredit. Setelah DP 30% ada sisa pokok 70%, dengan balloon payment, bukan 70% ini yang bukan dibagi annuity, tapi 70% ini dipecah lagi, 40% dicicil, 30% residu, bisa dicicil kembali untuk cicilan mobil yang lebih naik. “Jadi dengan layanan ini, nasabah bisa meningkatkan kemampuannya untuk membeli mobil yang lebih mahal,” katanya.

MUF Premium juga memberikan bonus khusus layanan MUF Darurat 24 jam setiap harinya, guna memastikan pelanggan selalu aman dan nyaman selama berkendara. “MUF Premium merupakan solusi yang sangat tepat untuk nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan impian dengan layanan dan penawaran yang Premium. Dengan bunga yang ringan dan kompetitif, skema kredit beragam, serta layanan end to end yang premium, hingga adanya layanan trade in, akan sangat memudahkan nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan impiannya, “ ujar Alexandra W. Askandar, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri memberikan support terhadap produk MUF Premium.

Melalui berbagai produk menarik yang terus dikembangkan, anak usaha Bank Mandiri ini berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi bagi stakeholder dan masyarakat Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)