Mulai 2021 Help Delivery Menjadi Wehelpyou

Setelah satu tahun bertahan dan berjuang menghadapi pandemi Covid-19,  pemerintah dan berbagai industri mengharapkan pemulihan ekonomi di tahun 2021 dengan mempersiapkan strategi yang mampu membangkitkan ekonomi Indonesia. Masyarakat dan para pelaku bisnis dipaksa untuk lebih taktis dan praktis, salah  satunya  dengan  memanfaatkan  peran  digital  sebagai  alat  pemasar  dan  pemesanan kebutuhan.

Digitalisasi menjadi syarat penting dalam menjalankan suatu bisnis. Masyarakat sebagai konsumen juga harus paham dan teredukasi mengenai digitalisasi, terutama di tengah masa transisi seperti saat ini. Help Delivery sebagai penyedia layanan pengantar barang berbasis aplikasi turut hadir dalam meramaikan  era  digitalisasi  di  tengah  pandemi  ini. 

Setelah sukses  hadir  di  tengah-tengah kebutuhan  masyarakat,  khususnya  para  pelaku  UMKM  yang  membutuhkan  jasa  delivery dengan biaya terjangkau dan waktu pengiriman yang singkat, kini Help Delivery secara resmi mengganti namanya menjadi Wehelpyou. Hal ini diputuskan setelah mendapat tanggapan positif sebagai aplikasi yang mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah dengan menyediakan jasa pengiriman dengan harga kompetitif.

Pergantian nama ini sekaligus menjadi titik awal rangkaian program yang akan dilangsungkan selama beberapa waktu ke depan, yaitu #AwalBaru. Dalam program ini, Wehelpyou kembali mengajak para pengguna, terutama mereka yang memiliki unit usaha mikro atau menengah untuk selalu siap dalam segala kondisi. Hal ini dilatarbelakangi oleh kesuksesan Wehelpyou dalam mendukung pelaku UMKM untuk bertahan di masa pandemi.

“Kami melihat banyak pelaku bisnis kecil dan menengah terdampak oleh pandemi yang masih berlanjut  hingga  saat  ini,  namun  kami  yakin  UMKM  di  Indonesia  selalu  punya kemampuan untuk berkembang dan bertahan selama krisis,” ujar Muhamad Noor Sutrisno, CEO dan Pendiri Wehelpyou.

Hal tersebut diungkapkan berdasarkan data yang dicatat oleh Wehelpyou, di mana hingga saat ini  sudah  terdapat  500.000  pengguna  yang  sebagian besarnya  menjalankan  bisnis  kuliner rumahan. “Ini menjadi perhatian Wehelpyou untuk terus mendukung pelaku UMKM dalam menyediakan fitur-fitur serta layanan yang memudahkan pengguna,” tambah Noor.

Layanan seperti pengiriman barang secara instan dan ketersediaan Thermal Bag telah menjadi salah satu yang diminati oleh para pengguna aplikasi Wehelpyou. Layanan tersebut kemudian dilengkapi dengan fitur dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengirim barang hingga ke delapan alamat yang berbeda melalui kerjasama dengan jasa pengiriman terpercaya.

Kolaborasi Wehelpyou dengan beberapa payment  gateway seperti GoPay, Dana, Ovo, dan ShopeePay juga memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi secara cashlessserta memperoleh cashbackhingga Rp7.500 menyesuaikan metode pembayaran yang dipilih

Tagar #AwalBaru merupakan langkah yang diinisiasi oleh Wehelpyou sebagai komitmen kepada pengguna  setia  Wehelpyou  untuk  bersama-sama  berjuang  menghadapi  situasi  sulit  yang sedang dihadapi. “Dalam waktu dekat, komitmen Wehelpyou untuk memulai #AwalBaru akan diwujudkan melalui fitur terbaru, yaitu Buy & Sell. Tunggu tanggal peluncurannya,” tuturnya.

Wehelpyou didirikan oleh PT Solusi Layanan Digital yang merupakan perusahaan orkestrator layanan  digital.  Dengan  misi  menggabungkan  banyak  layanan  ke  dalam  satu  aplikasi,  dan memiliki visi untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pemesanan layanan digital, sehingga masyarakat tidak perlumemiliki banyak aplikasi di dalam smartphone mereka.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)