Mulai Hari Ini, Belanja Online Diskon Hingga 95%

JGOS 2016

Untuk ke-4 kalinya, Jakarta Great Online Sale (JGOS) kembali digelar saat momen bareng bulan Ramadhan 1437 H. Event tahunan yang diinisiasi oleh Berrybenka dan Orami.co.id by Bilna ini memberikan diskon spesial hingga 95% untuk e-commerce yang bergabung dalam event JGOS mulai dari tanggal 20-26 Juni 2016.

Ada lebih dari 100 e-commerce dan marketplace yang meramaikan belanja daring tersebut. Diantaranya adalah Mataharimall.com, Barrybanka.com, Blanja.com, Bhinneka.com, Elevenia.co.id, Alfacart, jd.id, Tiket.com, Misteraladin dan Muslimarket.com

Tahun Ini, JGOS 2016 turut didukung oleh kemitraan lintas industri bersama Bank Mandiri, Telkomsel, Veritrans, Ninja Xpress, RTB House, Line, Adways Indonesia, Sinar Mas Diigital Venture (SMDV) dan EV Hive.

“Lewat JGOS, kami terus mempromosikan wisata belanja dan layanan berbasis online demi kemajuan industri e-commerce. Kami juga berkomitmen untuk membantu mempromosikan serta memberdayakan para pelaku UMKM yang sudah maupun hendak memasarkan produk-produknya via online melalui gelaran ini,” jelas Jason Lamuda, CEO Berrybenka mewakili panitia JGOS 2016 pada SWA Online saat pembukaan JGOS di Balaikota DKI Jakarta (17/6).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, lewat JGOS berhasil meningkatkan trafik belanja hingga 8 kali lipat dan kenaikan transaksi hingga mencapai 5x lipat. Di tahun ini, ditargetkan bisa meningkatkan trafik sebesar 10x lipat dan transaksi bisa bertambah menjadi 8 kali lipat dari tahun sebelumnya.

Sebagai informasi JGOS merupakan festival belanja online tahunan yang menghimpun pelaku e-commerce dan marketplace terbaik di Indonesia, khususnya yang berbasis di Jakarta, guna mendukung program Festival Jakarta Great Sale (FGJS) sebagai bagian rangkaian dari perayaan HUT DKI Jakarta lewat promosi wisata belanja dan layanan berbasis online.

Yang spesial di JGOS kali ini adalah momentum Ramadhan yang dinilai Lamuda dapat mendongkrak pertumbuhan 2 kali lipat dari sebelumnya. “Terutama untuk kategori busana muslim kenaikannya cukup signifikan,” jelas Lamuda. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)