Multitrip Help Bisa Kirim Barang ke- 8 Tujuan Berbeda Sekali Order

Di tengah banyaknya tantangan  saat  pandemi, adaptasi dan inovasi merupakan kunci untuk dapat menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi. Sebagai perusahaan  orkestrator  digital  dengan  layanan  pengiriman  barang  berbasis  aplikasi,  Help memiliki komitmen untuk terus hadir mendukung para penggunanya dalam merespons kondisi tuntutan jaga jarak membuat kebiasaan berbelanja konsumen beralih ke platform online untuk  membeli  kebutuhan  sehari-hari,  termasuk  makanan. 

Data  dari  McKinsey  mengatakan 34% konsumen mengaku jadi lebih sering memesan makanan secara online dan 84% mengaku berniat untuk tetap memesan makanan secara online ke depannya.Tren  ini  kemudian  menimbulkan  gairah  usaha  Food & Beverage  untuk  menyesuaikan  pola  konsumsi masyarakat.  Dapat  dilihat  bahwa  usaha  kuliner  rumahan  sedang  berkembang  sangat  pesat.

“Kami  mencatat  pertumbuhan  pesat  dengan  perhitungan  2  sampai  3  kali  lipat  peningkatan transaksi dan pengguna di setiap bulannya. Selain memperlihatkan tren berbelanja online, data ini  juga  menunjukkan  bahwa  sudah  banyak  pengguna  yang  mempercayakan  Help  sebagai layanan pengantaran mereka,” ujar Satya Vijay, Growth Specialist Help.

Setelah  sukses  melakukan  kerja  sama  dengan berbagai  layanan  ekspedisi  dan  metode pembayaran e-money,  aplikasi  Help  terus  memperluas  jaringan  untuk  memberikan  layanan baru bagi para penggunanya. Tepat di akhir bulan November, aplikasi  ini resmi merilis layanan baru, yaitu “Help Multi-trip Delivery”. Kali ini, Help menggandeng Lalamove sebagai partner untuk mewujudkan pengalaman menarik dalam mengirim barang.

Multitrip Delivery memungkinkan para pengguna, terutama mereka yang memiliki bisnis rumahan untuk mengirim barang ke 8 tujuan yang berbeda hanya dalam sekali pesan. Hal ini diharapkan akan mempermudah pengguna untuk mengirim pesanan ke lebih dari satu alamat  sekaligus.  Setelah  pengguna  memasukkan  ke  lebih  dari  satu  alamat  yang  berbeda, pengguna  tidak  perlu  menunggu  driver  yang  berbeda  untuk  penjemputan  barang,  melainkan hanya dengan 1 driver Lalamove, barang akan dikirim saat itu juga ke alamat yang diinginkan.

“Kelebihan  dari  Help Multitrip Delivery juga  meliputi  armada  penjemputan  yang  tersedia, mulai dari motor, MPV, van, dan truk. Ketersediaan Thermal Bag (tas  penjaga  suhu)  pada  layanan  ini  juga  menjadi  satu  kelebihan yang  banyak  diminati  oleh  pengguna,  terutama  bagi  para  pengguna  yang  memiliki  bisnis kuliner  rumahan. Thermal Bag mampu  menjaga  suhu  makanan  selama  proses  pengiriman,” jelasnya.

“Ketersediaan Thermal Bagpada  layanan Multi-trip Delivery ini  menjadi  salah  satu  bentuk dukungan    Help    bagi    pengguna    yang    sedang    memulai    bisnis    kuliner    rumahan. #SudahPakaiHelpBelum?” tutur Satya.

Apalikasi Help didirikan  oleh  PT  Solusi  Layanan  Digital  yang  merupakan  perusahaan  orkestrator layanan  digital.  Dengan  misi  menggabungkan  banyak  layanan  ke  dalam  satu  aplikasi,  dan memiliki  visi  untuk  memudahkan  masyarakat  dalam  melakukan  pemesanan  layanan  digital, sehingga  masyarakat  tidak  perlu  memiliki  banyak  aplikasi  di  dalam smartphone mereka.  Di tahun pertama, Help mengeluarkan orkestrasi no.1 yaitu layanan pengiriman barang ke seluruh pulau  di  Indonesia  yang  diberi  nama  Help Delivery. 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)