Mundipharma Tunjuk Pyridam Farma Pasarkan Brand Betadine di Indonesia

Mundipharma Healthcare Indonesia (MHI) pemilik merek  Betadine di Indonesia telah menandatangani perjanjian kerja sama eksklusif untuk jasa pemasaran dan promosi dengan PT Pyridam Farma Tbk, perusahaan farmasi terbuka di Tanah Air dengan kode emiten PYFA.

Kolaborasi strategis tersebut dibangun untuk memperkuat pasar Betadine di rumah sakit, institusi kesehatan, dan dinas kesehatan. Sinergi ini di bangun untuk memperluas akses dan ketersediaan produk Betadine di channel tersebut sebagai bentuk komitmen dari kedua perusahaan untuk menyediakan produk dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Lee Yan Gwan selaku CEO Pyridam Farma menyampaikan,” Selain memperluas pemasaran dari produk Betadine, kerja sama ini juga sejalan dengan visi dari Pyridam Farma untuk memajukan industri kesehatan di Indonesia. Sehingga kami berharap dapat turut membantu memudahkan akses masyarakat Indonesia untuk memperoleh produk Betadine."

Country Lead Mundipharma Healthcare Indonesia Handaka, menambahkan kerja sama eksklusif dengan Pyridam Farma ini dibuat sebagai bentuk dedikasi Mundipharma Indonesia dalam memberikan pelayanan dan produk yang baik bagi masyarakat luas.

Betadine sendiri merupakan produk antiseptic yang sudah dipercaya oleh masyarakat dan public healthcare professional diseluruh dunia  hampir 50 tahun. Di tahun 2021, Betadine dinobatkan sebagai Top Brand untuk kategori wound medicine, wound plaster, and mouthwash. (sumber: Top Brand Index dari Top Brand Awards).

Pyridam Farma berkomitmen menyediakan produk-produk terbaik bagi masyarakat Indonesia dan bersama Mundipharma Healthcare Indonesia, Pyridam Farma yakin dengan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, dapat memajukan industri healthcare Indonesia sekaligus menciptakan kehidupan yang lebih sehat.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)