Mustika Ratu Jadi Makeup Paskibraka Nasional 2019

Untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI yang ke-74 tahun, Mustika Ratu dipercaya oleh pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga menjadi Official Make Up untuk tim Paskibraka Nasional 2019 serta pejabat Sekretariat Kepresidenan. Terkait hal itu, produsen produk kecantikan dan kosmetika itu memperkenalkan Paket Merdeka Beauty Queen Makeup Transformation.

Ingga Gloriana, General Manager Marketing Mustika Ratu, menjelaskan, Mustika Ratu terpilih karena hasil kualitas produknya sebagai brand kosmetika lokal. Selain itu make up pasukan Paskibraka Nasional juga harus menarik dan tahan lama karena aktivitasnya outdoor.

Segmentasi produk Paket Merdeka Beauty Queen Makeup Transformation untuk kalangan menengah, terutama wanita wanita muda atau milenial.

“Kualitas dari setiap produk yang terdapat dalam Paket Merdeka bisa dipertanggungjawabkan. Bagi yang setiap hari menggunakan makeup pasti memahami betul pentingnya dasar alias base makeup. Dasar makeup yang baik tentunya akan membuat tampilan semakin terlihat sempurna dan kosmetik yang dipakai selanjutnya bisa menempel dengan baik,” ungkap Ingga mengklaim.

Menurutnya, pada umumnya make up dipakai berjam-jam setiap harinya, sehingga menurunkan kondisi kulit. Alasan ini yang membuat Mustika Ratu meluncurkan Paket Merdeka Beauty Queen Transformation.

Bedanya dengan brand kompetitor, produk Mustika Ratu Beauty Queen mengandung ekstrak biji kelor, moringa tanaman berkhasiat dan selama beberapa abad sudah dibudidayakan di berbagai wilayah di Indonesia. Ekstrak biji kelor mengandung antioksidan yang tinggi yang bisa menangkal radiasi bebas dan mencegah penuaan. Selain itu ada unsur vitamin E yang baik untuk menutrisi kulit wajah dan minyak zaitun untuk menjaga kelembapan kulit. Kandungan SPF 30 didalamnya juga melindungi kulit dari sinar UV.

Seluruh produk mustika ratu dibuat dari bahan - bahan alami Indonesia. Kami juga meraih ISO 9001, ISO 4001, GMP serta sistem jaminan halal. Paket Merdeka Beauty Queen Makeup Transformation ini dipasarkan terbatas di jaringan toko-toko modern seperti gerai Watsons, Guardian serta e-commerce Lazada dan toko kosmetik lainnya. Harga produknya mulai Rp 60 ribu hingga harga Rp 209 ribu.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)