Strategi Tingkatkan Awareness Produk yang BisaCegah COVID-19

Beberapa produk Mustika Ratu terkait jamu dan kesehatan bisa cegah dari virus corona

Selain dikenal sebagai produsen produk kecantikan, Mustika Ratu juga memproduksi jamu dalam kemasan modern dan siap minum (RTD) yang terdiri dari Gula Asam, Beras Kencur, Kunir Asam yang sudah tersediadi Watson, Carrefour, Vending Machine Blue Mart dan di beberapa e-commerce.

Baru-baru ini (30/3/2020) Direktur Finance Mustika Ratu, Jodi Andrea Suryokusumo baru-baru ini mengatakan, pihaknya meluncurkan suplemen kesehatan buat tubuh berupa minuman atau wedang yang terbuat dari rempah rempah alami indonesia yang sangat baik untuk membantu dan meningkatkan daya tahan tubuh untuk menangkal Virus Corona (Covid-19).

Ada empat varian wedang yang diluncurkan, seperti Wedang Jahe Merah berkhasiat untuk mengatasi masalah pencernaan, nyeri sendi, meredakan batuk dan radang tenggorokan, mencegah kanker, hingga meningkatkan kekebalan tubuh.

Wedang Temulawak yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan fungsi hati, sehingga baik untuk proses detoksifikasi racun dalam tubuh, Wedang Kunir Asam, untuk mengatasi peradangan, melancarkan peredaran darah, meredakan nyeri haid, melancarkan pencernaan dan mengandung antioksidan untuk menangkal radikal bebas, Wedang Beras Kencur, meningkatkan stamina tubuh, mengatasi kelelahan dan pegal pegal akibat aktivitas sehari hari dan menjaga nafsu makan.

Selain itu Mustika Ratu juga memiliki lini produk yang dibutuhkan oleh masyarakat, produk yang mengandung anti-oksidan/antiseptic alami seperti Zaitun Series, bahkan Pasta Gigi Daun Sirih.

Perusahaan yang didrikan oleh Dr Hj BRA.Mooryati Soedibyo pada tahun 1975 ini hingga kini terus berinovasi dengan meluncurkan produk baru yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan di ruang publik, yaitu produk Zaitun Hand Gel yang mengandung Alcohol 70% serta bahan antiseptik alami yang efektif membunuh virus dan bakteri, tapi tetap menjaga kelembapan dan kelembutan kulit yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk perlindungan dari virus corona.

Jodi juga menjelaskan kalau saat ini Mustika Ratu memberikan kesempatan atau peluang bisnis kepada masyarakat untuk menjadi reseller produk Mustika Ratu melalui jejaring sosial atau online. Perseroan memberi peluang masyarakat untuk menjadi reseller produk Mustika Ratu agar dapat menambah income keluarga yang dapat dikerjakan dari rumah, sehingga Mustika Ratu juga membantu pemerintah menggerakan roda perekonomian di saat kondisi yang dihadapi seperti saat ini .

“Kami berkomitmen membantu masyarakat dalam pengadaan produk-produk yang dibutuhkan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan. Sebagai wujud konsistensi dalam hal kepedulian sosial terutama di bidang kesehatan, Mustika Ratu menyisihkan 2,5% dari hasil penjualan Zaitun Hand Sanitizer Gel dan Hand and Body Spray, untuk disumbangkan kepada panti asuhan dan kaum dhuafa, “ kata Jodi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)