Marketing Trends

MyRepublic Manjakan Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

MyRepublic Manjakan Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional
(Sumber: instagram/@myrepublicindonesia)

Penyedia layanan internet fiber dan tv kabel, MyRepublic, merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September dengan menghadirkan program Bi99 Rocket Sale. Program ini ditujukan untuk pelanggan existing dan juga pelanggan baru mereka.

Chief Executive Officer MyRepublic Timotius Max Sulaiman, mengatakan bahwa program Bi99 Rocket Sale merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap pelanggan atas loyalitas dan kepercayaan yang telah diberikan kepada perusahaan. “Pelanggan merupakan fokus utama MyRepublic dalam menjalankan usaha, dimana kami selalu mempertimbangkan customers’ needs and wants dalam memberikan produk dan layanan untuk pelanggan,” kata Timotius. Selain itu, dia menambahkan pihaknya juga meluncurkan inovasi untuk meningkatkan pelayanan.

Dalam program yang khusus diberikan kepada pelanggan tersebut, perusahaan yang berada di bawah naungan Sinarmas itu memberikan Program Spesial Upgrade sebagai bagian dari program Bi99 Rocket Sale. Ada 3 jenis upgrade yang diberikan yakni upgrade paket berlangganan, upgrade combo TV, dan upgrade pergantian perangkat STB terbaru.

“Ketiga upgrade ini tentunya akan meningkatkan kenyamanan layanan bagi pelanggan, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan akan layanan kami.” Selain memberikan layanan upgrade, perusahaan juga memberikan berbagai promo dan flash sale kepada pelanggan yang dimulai dari 9 September 2022 hingga 19 September 2022 mendatang.

Sebagai tambahan, perusahaan yang berdiri sejak tahun 2015 tersebut kini telah beroperasi di 18 kota di Indonesia yang terdiri dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Bandung, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Palembang, Bali, Makassar, Pekanbaru, Serang, Cilegon, dan Lampung.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved