MyRepublic Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2016

Tahun ini untuk kedua kalinya, Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) yang diselenggarakan oleh TRAS & Co Research, IM Focus dan Bisnis Update,memberikan penghargaan bergengsi  kepada merek-merek Indonesia yang telah sukses membangun popularitas merek melalui dunia digital. Salah satunya MyRepublic, yang tahun ini berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2016 untuk kategori Internet Berbayar,  mengungguli merek sejenis lainnya.

Menurut WinnieSularto, GM Marketing & Communication MyRepublic untuk Indonesia, sebagai penyedia jasa layanan internet (ISP), MyRepublic memilih strategi media digital dalam mengembangkan mereknya. Prestasi sebagai Indonesia Digital Popular Brand dalam kategori internet berlangganan merupakan bukti dari komitmen MyRepublic untuk turut serta mengembangkan industri digital Indonesia. “Selama satu tahun beroperasi di Indonesia, MyRepublic berfokus mengembangkan digital asset yang dimiliki melalui berbagai content menarik untuk merangkul netizen calon pelanggan potensial pelanggan,” kata Winnie.

Ia menambahkan, internet dan dunia digital telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Berinteraksi di social media, online portal media, mesin pencari seperti Google dan Yahoo menjadi kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat modern. Dan semua aktivitas tersebut memerlukan jaringan internet yang cepat dan stabil yang di tawarkan oleh MyRepulic.

Di Indonesia MyRepublic mulai beroperasi pada pertengahan Juli 2015, kini MyRepublic sudah berada di 6 kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, dan Semarang.
Produk internet dengan speed tinggi harga terjangkau dengan kemudahan metoda pembayaran menjadi keunggulan produk MyRepublic. Internet dengan kecepatan mulai dari 50Mbps hingga 300Mbps dengan harga mulai dari Rp 259 ribu/bulan ditambah konten TVdari puluhan saluran berkualitas menjadi daya tarik tersendiri.

Dalam menentukan pemenang IDPBA menggunakan 3 (tiga) pendekatan, yaitu Search Engine Based, Social  Media Based dan Website Based, di mana survei dan penjurian dilakukan selama 3 bulan yaitu periode Mei -  Agustus 2016 dengan pembobotan skor dari tiga pihak independen.

Baca juga:

Strategi My Republic Mendongkrak Jumlah Pelanggan

MyRepublic Menjajal Pasar Indonesia

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)