Naked & Free Keluarkan Produk Bertema ‘Bangga Jadi Diri Sendiri’

Raharja Pranata, CEO & Pemilik Naked & Free

Produk lokal kini semakin agresif merambah industri clothing. Sejak era digita berkembang yang mana meningkatkan pengguna Internet, termasuk media sosial, bisnis clothing pun maju pesat. Salah satunya, brand fashion lokal asal Bandung, Naked & Free. Brand ini memosisikan busana yang cocok dipakai untuk sehari-hari dan untuk semua kalangan, mulai dari yang muda hingga tua.

Raharja Pranata, CEO & Pemilik Naked & Free, menyebut, merek Naked & Free disukai oleh keluarga. Tidak jarang, pelanggan berbelanja produk Naked & Free agar bisa bergaya selaras dengan keluarga.  Kenyamanan merupakan faktor utama dengan pemilihan bahan  sesuai iklim serta sensitivitas kulit sampai aktivitas masyarakat Indonesia .

"Mengingat pakaian merupakan salah satu kebutuhan utama masyarakat, Naked & Free menciptakan pakaian dengan cepat tanpa mengurangi kualitas produk. Terbukti dari banyaknya review yang telah diberikan pada marketplace Naked & Free dipasarkan," ujar Raharja.

Tidak hanya bahan  yang nyaman, di Naked & Free, pelanggan dapat mencetak baju dengan nama atau tulisan yang diinginkan. Misalnya, pelanggan perlu pakaian untuk memperingati perayaan hari raya, ulang tahun, pernikahan atau event-event lain, Naked & Free juga menyediakan jasa desain.

Kini, Naked & Free telah menciptakan produk terbaru yang bertujuan untuk menghilangkan rasa tidak pede atau insecurity yang dirasakan banyak orang dalam berbagai kalangan. “Ya pakaian itu mencerminkan yang memakainya. Harapannya, jika masyarakat memakai produk dari Naked & Free, mereka bisa merasa lebih percaya diri. Karena kualitas produk kami juga tidak main-main," ujar Raharja.

Menurut Raharja koleksi premium produk ini  hadir dalam bentuk beruang dengan nama Andy The Bear yang memiliki cerita tentang insekuritas dan rasa bangga menjadi diri sendiri di balik setiap desainnya. 

“Ke depan, kami akan terus berinovasi dengan memproduksi pakaian yang terbaik guna meningkatkan rasa bangga jadi diri sendiri pada seluruh masyarakat Indonesia,” ucapnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)