Nespresso Mudahkan Membuat Kopi Ala Barista di Official Shop Shopee

Nespresso, produsen mesin pembuat kopi yang menghasilkan rasa otentik dan khas bekerja sama dengan Shopee untuk menghadirkan rangkaian pilihan produk mesin kopi dan kopi kapsul untuk meracik kopi ala barista dari rumah melalui Nespresso Official Shop.

Selama masa pandemi Covid-19, tidak sedikit masyarakat yang memiliki hobi baru, salah satunya berkreasi membuat berbagai resep makanan atau minuman sekaligus mengisi waktu luang sembari bekerja di rumah. Salah satu kreasi makanan yang dapat dilakukan adalah meracik kopi ala barista dengan menggunakan mesin kopi. Menikmati waktu minum kopi di rumah tentu lebih nikmat, karena tidak perlu pergi ke coffee shop terdekat lagi sehingga tidak perlu was-was terpapar virus. Selain lebih praktis, memiliki mesin kopi di rumah dapat memudahkan meracik kopi sesuai selera masing-masing.

Mark Ashlin Senior, Brand Director Nespresso Indonesia mengatakan, melalui kerja sama ini diharapkan dapat menjangkau pengguna yang lebih luas dan meningkatkan awareness bahwa siapa saja bisa menjadi barista di rumah sendiri dengan Nespress. Sebab, mesin kopi  ini diklaim mampu menghasilkan kopi berkualitas premium yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Lebih lanjut Mark menjelaskan,  banyak konsumen yang mencari kenyamanan dalam menikmati momen kopi dengan cara yang paling mudah, tanpa mengurangi rasa dan kualitas kopi. Sehingga, pihaknya  menawarkan kemudahan membuat kopi dengan kualitas dan cita rasa melalui berbagai inovasi mesin kopinya. Produk  yang dijual di Shopee ini merupakan barang original dengan garansi resmi dua tahun.

Berikut ini beberapa resep kopi, yaitu Cortado. Sederhana dan elegan, resep dari Spanyol ini hanya membutuhkan dua bahan: espresso dan milk foam. Cara membuatnya pun mudah. Pertama, seduh kopi Nespresso sebanyak 40 ml ke dalam cangkir, kemudian tuang susu dingin ke dalam perangkat pembuat kopi dan panaskan hingga berbusa. Tambahkan 20 ml susu panas ke dalam kopi. Setelah itu, letakkan 2 sendok milk foam di atasnya dan kopi Cortado siap dinikmati. Ada pula resep Latte Macchiato dan Cappuccino..

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, menambahkan, kehadiran Nespresso di Shopee, diharapkan dapat memperkuat posisi produk sebagai pelopor kopi porsi premium di dunia dan produsen mesin pembuat kopi. “Kerja sama  ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung dan memfasilitasi mitra brand untuk dapat menjangkau masyarakat lebih luas serta memperkuat online presence, khususnya guna memberikan kemudahan pengguna dalam k  mengakses produk-produk dari mitra brand,” ujar dia.

Nespresso memberikan diskon hingga 30% mulai dari tanggal 6 – 12 Agustus 2020. Bersama dengan penawaran menarik ini, dalam aplikasi Shopee sedang berlangsung 8.8 Mid Year Sale hingga 8 Agustus 2020 dengan berbagai promo tematik setiap harinya dan pengguna dapat menikmati gratis ongkir ekstra dan cashback hingga  Rp 188 ribu setiap harinya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)