All New Chevrolet Captiva Lengkapi Teknologi Konektivitas

NExDriveMeningkatnya pengguna ponsel pintar, rupanya jadi inspirasi tersendiri bagi Chevrolet. Produsen kendaraan SUV asal Amerika itu menghadirkan varian baru The All New Captiva. Dilengkapi dengan fitur entertainment My Link, The All New Captiva menawarkan teknologi konektivitas bagi pengemudi.

Fitur My Link sendiri dapat diperoleh lewat ponsel pintar berbasis Android atau iOS yang dapat dihubungkan ke layar dalam mobil dengan kabel USB. Fungsi utamanya, selain menghindari penggunaan ponsel secara langsung supaya pengemudi tetap aman dan tenang dalam berkendara.

“Dengan menampilkan fitur-fitur penting ponsel pintar di layar My Link, pengemudi dapat mengendarai kendaraan dengan aman. Dibanding dengan para inisiator fitur Andri\oid Auto, Chevrolet merupakan merek pertama secara global yang memperkenalkan fitur siri eyes free dari Apple Car Play,” jelas Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia di pameran GIIAS 2016 di ICE, BSD City, Tangerang (11/8/2016).

Dengan fitur tersebut, pengemudi dapat tetap berkomunikasi dan melihat peta perjalanan lewat layar tanpa harus menyentuh ponsel pintarnya. Mendengarkan music saat sambil menikmati kemacetan di jalan juga bias dilakukan lewat lagu-lagu yang tersimpan di dalam memori ponsel pintar.

Untuk pertama kalinya juga, All New Chevrolet Captiva hadir dengan varian LTZ dengan lima warna pilihan. Satin steel grey metallic, summit white, switchblade silver metallic, auburn brown metallic dan black sapphire metallic.

All New Captiva juga dilengkapi dengan standar fitur keamanan terbaik sepertri side blind zone alert dan rear cross traffic alert. Kedua fitur tesebut menggunakan radar yang berada dalam kendaraan yang bertujuan untuk memantau lingkungan sekitar dan memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada potensi benturan.

Pada desain bagian depan, salah satu perubahan yang paling terlihat adalah tampilan lampu depan yang lebih dinamis dengan LED daytime running lights yang terintegrasi. Secara keseluruhan, perubahan yang ditawarkan beru

Selain All New Captiva, Chevrolet juga memberikan tawaran menarik selama pameran di GIIAS, di antaranya: pemberiann secara gratis kaca film premium dan gratis service selama 1 tahun per 20.000 km untuk produk Orlando dan All New Captiva serta tambahan cicilan 0% selama 2 tahun khusus untuk pembelian Chevrolet Trax. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)