Newport Gandang Electonic City Pasarkan Newport One Smart Lock

Richard Santoso GM Marketing PT Electronic City Indonesia (kiri), Andora Michi, Chief Operating Officer (COO) Newport (kedua dari kiri), disela-sela peluncuran Newport One Smart Lock, di Electronic City SCBD, Jakarta.

 

Perkembangnya teknologi semakin banyak memudahkan pengguna berhubungan langsung dengan aktivitas kehidupan sehari-hari, seperti di rumah dan kantor. Hal inilah yang memicu Newport untuk terus berinovasi. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Newport One Smart Lock. Newport merupakan perusahaan teknologi internet of things (IoT), meluncurkan Newport One Smart Lock sebagai produk pertamanya di Indonesia.

Menurut Andora Michi, Chief Operating Officer (COO) Newport, produk ini merupakan perangkat pengganti atau penambah dari kunci rumah konvensional yang ada di pasaran. Hanya saja disainnya lebih simpel dan elegan, sehingga produk ini cocok untuk para pemilik rumah modern dan stylish yang mendambakan efisiensi.

Kehadiran Newport One Smart Lock, memberikan solusi ideal terhadap kebutuhan tersebut. Saat ini Newport juga sedang mengembangan produk pintar lain seperti, smart camera, smart watch, dan smart doorbell, serta produk pintar lainnya, yang dapat digunakan secara berdampingan sebagai The Newport Lifestyle.

Untuk memasarkan produk tersebut, Newport menggandeng Electronic City, SCBD dan Pondok Indah Mall karena produk ini secara ekslusif tersedia di kedua toko tersebut. Menurut Richard Santoso GM Marketing PT Electronic City Indonesia, kehadiran produk Newport sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Kehadiran produk ini, diharapkan semakin menyemarakkan penjualan produk di Electronic City.

Andora menambahkan, pihaknya percaya kalangan konsumen di Indonesia merupakan bagian dari masyarakat modern yang membutuhkan kepraktisan dalam hidup. Apalagi, pihaknya juga menerima banyak respons positif sejak awal produk ini diluncurkan pada bulan Mei yang lalu. "Kami antusias untuk melanjutkan visi dan komitmen perusahaan untuk menghadirkan beragam produk teknologi pintar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern," katanya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)