Ngabuburit Bersama Galaxy Buds+

Samsung Galaxy Buds+

Sejak pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), mengharuskan kita lebih banyak di rumah. Namun, kini ada banyak kebiasaan baru kita lakukan dengan kondisi ini, mengikuti seminar melalui web atau webinar, menonton film atau hiburan yang disukai, mendengarkan musik atau bahkan buka bersama virtual bersama teman-teman, selain meeting virtual bersama tim kantor. Dan dalam kondisi ini dukungan audio yang berkualitas sangat mempengaruhi kualitas komunikasi virtual.

Galaxy Buds+, produk terbaru Samsung ini menawarkan pengalaman suara nirkabel yang nyaman dan berkualitas. Menariknya, baterai Galaxy Buds+ rata-rata kuat sampai 11 jam tanpa pengisian daya berdasarkan penggunaan umum.

“Setelah lebih dari tiga minggu kita disarankan untuk tetap #DiRumahAja, kami mengerti bahwa konsumen kami yang Work From Home atau Learn From Home banyak melakukan komunikasi untuk mendukung aktivitas bekerja dan belajar ataupun beristirahat menikmati hiburan musik/video dari smartphone Galaxy kesayangan mereka. Galaxy Buds+ merupakan earbuds TWS untuk meningkatkan pengalaman berkomunikasi dan hiburan ke tahap selanjutnya,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Lebih lanjut ia menyampaikan,  apalagi di bulan Ramadan seperti sekarang ini, Galaxy Buds+ bisa menjadi  sahabat yang membuat waktu ngabuburit lebih nyaman dan menyenangkan hingga tak terasa waktunya berbuka telah tiba. Produk ini bisa menjadi andalan bagi yang selama ini mengandalkan headphone nirkabel saat melakukan konferensi video, menonton film atau saat telepon saat #DiRumahSaja, karena selain teknologi suara dari AKG, Ada sistem speaker 2 arah dengan tweeter tambahan untuk treble yang lebih kaya dan woofer untuk suara bass yang kuat.

Galaxy Buds+ juga dilengkapi dengan tiga mikrofon — satu di bagian dalam dan dua di bagian luar — untuk pengambilan suara yang jernih. “Mikrofon luar menggunakan beamforming untuk mengambil suara Anda dan menghilangkan kebisingan setempat, sehingga Anda selalu dapat didengar, di mana pun Anda berada,” tambah Denny.

Dan bila pengguna mengunduh dan mengaktifkan Ambient Sound melalui aplikasi Galaxy Wearable di Android dan aplikasi Galaxy Buds + pengguna dapat mengabaikan dunia luar ngabuburit bermain games ataupun mendengarkan musik atau podcast mengenai bulan Ramadan. Namun tanpa khawatir saat berbuka terlewatkan karena suara adzan terdengar lebih jelas dengan memilih berbagai pengaturan baru dari Galaxy Buds+ seperti Ambient Sound rendah, sedang, tinggi atau ekstra tinggi.

Pengguna juga tidak perlu sering-sering mengisi baterai, kala sedang mabar atau main bareng secara virtual apakah itu game maupun meet up dengan teman-teman, Galaxy Buds+ ini aman sampai 11 jam karena kekuatan baterainya 85mAh. Bahkan pengguna bisa menggandakannya menjadi 22 jam hanya dengan menempatkannya di tempat pengisian daya nirkabel berkapasitas 270mAh.

Kemampuan sentuh baru yang dapat disesuaikan pada Galaxy Buds+ memungkinkan pengguna untuk tetap memegang kendali meskipun tanpa smartphone di tangan mereka. Ketuk satu kali untuk memutar atau menghentikan musik; ketuk dua kali dapat melompat ke trek berikutnya atau menjawab panggilan telepon; dan lakukan gesture press and hold (sentuh dan tahan) untuk mendapatkan fungsi tambahan yang dapat disesuaikan dengan perintah apa pun yang dibutuhkan oleh pengguna.

Untuk pendengar Spotify, dengan Galaxy Buds+, Anda dapat mudah mendengarkan musik favorit Anda secara instan dengan sekali tekan. Melalui gerakan sederhana sentuh dan tahan, Spotify dapat memainkan musik yang direkomendasikan dan dipilih berdasarkan preferensi Anda. Berkat fitur ini, pengguna tidak perlu ribet memilih lagu saat ngabuburit.

Denny mengungkapkan bahwa pihaknya mengadakan program ngabuburit bareng Galaxy Buds+, dengan program khusus dari Samsung Dekat di Hati yang diadakan hingga 23 Mei 2020. “Pembelian Galaxy Buds+ secara paket dengan Galaxy S10 Lite dan Galaxy Tab s6 akan mendapatkan potongan harga secara langsung sebesar Rp 1,25 juta, sedangkan jika dibeli paket dengan Galaxy Tab S5e akan mendapatkan potongan Rp 1 juta, sedangkan jika dibeli terpisah Galaxy Buds+ harganya Rp 2,3 jutaan,” terangnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)