Marketing Trends

Nielsen Beri Predikat Superbrands 2021 untuk Kasur Comforta

Nielsen Beri Predikat Superbrands 2021 untuk Kasur Comforta

Nielsen Company, lembaga survei konsumen berkantor pusat di Amerika Serikat dan beroperasi di lebih dari 100 negara, baru saja mengumumkan hasil survei Superbrands 2021. Riset independen ini telah diselenggarakan di 90 negara selama 27 tahun untuk mengukur kekuatan dan nilai merek merek dalam setiap kategori produk dan jasa di setiap negara.

Baru-baru ini dilakukan survei terhadap konsumen di 6 kota besar Indonesia tahun 2021 terhadap 80 sub-kategori produk dan jasa. Hasilnya, merek Comforta masuk di kategori kasur. Ada 5 kriteria sebagai syarat suatu merek mendapatkan status Superbrands sebagai berikut: pertama, dominasi pasar: Comforta terbukti memiliki pangsa pasar yang signifikan dalam kelasnya.

Kedua, daya tahan: Comforta memiliki kekuatan yang tahan terhadap situasi pasar yang menantang. Ketiga, goodwill: Comforta memiliki persepsi yang disukai dan diterima dengan baik oleh konsumen. Keempat, kesetiaan pelanggan. Konsumen yang telah menggunakan Comforta ingin membeli kembali dibandingkan dengan merek lainnya. Kelima, penerimaan pasar: Comforta merupakan bagian kehidupan penting dalam segmen pasarnya dan merupakan merek yang paling diingat dalam kategori kasur.

Sejak diresmikan tahun 2004, Superbrands aktif memberikan panduan dan mendorong merek untuk terus berinovasi. Berbagai merek yang dipilih sudah melalui tahap riset dan pengesahan secara resmi untuk jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia melalui lembaga survei Nielsen Company.

Kegiatan yang diselenggarakan Nielsen termasuk juga mengukuhkan hasil survei dan penghargaan oleh lembaga independen lainnya, seperti: Top Brand 2015-2021 (7 tahun berturut turut), ICSA (Indonesian Customer Satisfaction Award) 2015 & 2016 oleh SWA Magazine, #1 Champion of Indonesia Original Brand 2017 & 2019 oleh SWA Magazine, dan penghargaan lainnya.

Dalam kesempatan yang sama usai mendapatkan predikat Superbrands, Comforta juga melakukan inovasi terbaru dengan merilis 16 produk baru dengan desain lebih elegan dan dilengkapi dengan fitur Nano Shield Anti Virus Protection Technology.

“Inovasi terbaru ini memungkinkan pengguna Kasur Comforta tidur lebih aman dan nyaman, terutama saat pandemi Covid-19 masih melanda seluruh dunia. Koleksi baru Comforta akan dipasarkan mulai 1 November 2021 di Jakarta dan Surabaya, kemudian di minggu minggu selanjutnya untuk kota kota besar di seluruh Indonesia,” jelas Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group.

Massindo Group telah berpengalaman 38 tahun dalam menciptakan kasur dan bantal untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Selain Comforta, Massindo Group merupakan produsen Spring Air, Therapedic dan Superfit untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam dan luar negeri.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved