Ninja Express Dukung Perangi COVID-19

Ninja Express berkolaborasi dengan tim Dokter Tirta dan lembaga lain untuk membantu pengiriman Alat Pelindung Diri (APD) dan produk kesehatan ke rumah sakit di seluruh Indonesia.

Ignasius Eric Saputra, Country Head Ninja Express Indonesia, mengatakan pihaknya saat ini tengah menjalin kerja sama dengan berbagai instansi untuk membantu memerangi wabah Covid-19. “Kami berkolaborasi dengan Dokter Tirta, Junior Doctors Network (JDN), DariKitaUntukNakes, dan Garda Medica yang ingin menyalurkan bantuan mereka ke seluruh rumah sakitdi seluruh Indonesia,” kata dia.

Selain menjadi perusahaan logistik yang membantu pengiriman alat kesehatan, platform ini juga membangun 10 bilik disinfektan yang diletakan di ruang publik di wiilayah zona merah Covid-19 di wilayah Jabodetabek.

“Tidak semua orang bisa #dirumahAja karena mereka harus bekerja seperti tenaga medis, polisi, pegawai bank atau toko kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu. kami menyediakan bilik desinfektan bagi mereka yang harus beraktivitas di wilayah yang paparannya tinggi oleh Covid-19,” Kata dia.

Sementara itu, untuk membantu sektor UMKM, perusahaan juga memberikan promo gratis ongkir kepada 1.000 UMKM dan memberikan fasilitas pemberdayaan UMKM Ninja Academy.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)