NoLimit Dashboard Lite Bidik Entrepise dan UKM Pengguna Sosmed

Tahun ini merupakan tahun ke-7 bagi NoLimit sebagai online media monitoring and analytics. Di hari jadinya (9/8), NoLimit meluncurkan produk NoLimit Dashboard versi Lite. Tujuan versi lite ini agar menjangkau perusahaan-perusahaan di level menengah, UKM ataupun individual yang aktif menggunakan Social Media. "Perubahan, perbaikan dan pengembangan terus dilakukan oleh NoLimit untuk terus menjadi kepercayaan konsumen, terutama dalam bidang Online Media Monitoring and Analytics," kata Aqsath Rasyid CEO dan Founder dari NoLimit.

Aqsath Rasyid Aqsath Rasyid CEO dan Founder NoLimit.

Sebenarnya, NoLimit sudah memiliki beberapa produk yang berjalan dan dipercaya oleh perusahaan dan organisasi nasional dan multinasional, di mana konsumen tersebut berdatangan dari bermacam-macam bidang, seperti telekomunikasi, perbankan, pemerintahan dan yang lainnya.

Hanya saja, produk-produk ini memang ditargetkan untuk enterprise, tokoh-tokoh masyarakat dan juga influencer di kalangan nasional ke atas. "Kehadiran NoLimit Dashboard Lite Version diharapkan bisa lebih merangkul semua kalangan, tidak lagi hanya Enterprise, tetapi juga kalangan lainnya," kata Aqsath.

NoLimit Dashboard Lite version ini memiliki beberapa package, di mana tujuannya para konsumen bisa memilih setiap package-nya sesuai dengan kebutuhannya masing-masing, dimana harganya sangat terjangkau.

Saat ini, media sosial menjadi salah satu media yang paling mudah untuk digunakan, terutama dalam berdagang, berbagi informasi dan juga hal-hal lainnya. Facebook, Twitter, Instagram, bahkan forum diskusi pada blog masih menjadi senjata utama dalam melakukan marketing secara digital.

Bahkan, kini masing-masing dari media tersebut pun sudah memberikan fitur insight, di mana pengguna bisa mengetahui seberapa banyak engagement dan juga impression yang didapatkan dari setiap post-nya. “NoLimit Lite ini menawarkan fitur analisis yang sangat dalam. Bukan hanya analisis dari seberapa banyak impression dan engagement yang didapatkan, tetapi kami pun memberikan analisis dari sentimen setiap respon netizen, peak time kapan brand Anda sering dibicarakan, bahkan sampai analisis mendalam perihal umur, lokasi, jenis kelamin dan juga hal-hal penting lainnya," katanya.

Lanjut Aqsath, NoLimit Lite memiliki puluhan metrics analysis yang ditawarkan kepada pengguna, sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Bahkan, untuk para UKM yang menggunakan NoLimit Dashboard versi Lite ini bisa mengetahui bagaimana peforma dari kompetitor-kompetitor mereka sehingga bisa lebih bersaing lagi dalam menjual produk.

Fitur Add Object yang dimiliki NoLimit Dashboard versi Lite misalnya bisa digunakan untuk menambahkan Object sepeti akun, hashtag, dan juga keyword untuk di analisis.

Dengan diluncurkannya produk NoLimit Dashboard Lite version ini, diharapkan setiap pengguna Social Media, khususnya di Indonesia, bisa mendapatkan manfaat dari Social Media itu sendiri. "NoLimit, sebagai Online Media Technology Partner, hadir untuk membantu mengoptimalkan Social Media tersebut, baik itu dalam bidang bisnis, brand image, bahkan pengembangan digital marketing.”, ujar Aqsath Rasyid.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)