Marketing Trends

Nona X Noore Hadirkan Koleksi Ala 80an

Nona dan Noore dua merek lokal berkolaborasi menghadirkan koleksi dengan tema Turn Back Time, yang mengusung konsep tahun 80an, Turn Back Time adalah koleksi athleisurewear pertama dari Nona dan juga melengkapi koleksi Noore sebagai modest activewear brand dengan menawarkan model dan warna yang berbeda dari koleksi regulernya.

Sebagai koleksi pertama antara Nona dan Noore, Turn Back Time mempersembahkan loose fashion statement dalam athleisure wear yang memadukan masing-masing karakter dari kedua brand. Hal ini berangkat dari Nona yang merupakan brand lokal fashion wanita yang dikenal sebagai loose fashion wear yang cocok digunakan di segala aktivitas sehari-hari, bertemu dengan Noore yang merupakan brand lokal modest activewear terbesar di Indonesia yang menawarkan koleksi pakaian olahraga dan kelengkapannya dengan sentuhan modest dan modern.

“Era 80an menjadi inspirasi kami dalam menciptakan koleksi Turn Back Time. Menekankan pada cutting bergaya 80an dan dipadukan dengan warna-warna yang fun namun tetap mengedepankan kenyamanan bagi pemakainya menjadikan koleksi ini sebagai suguhan yang fresh bagi pelanggan Nona dan Noore,” kata Brand Founder Nona, Andani Agni Putri.

Koleksi Turn Back Time terdiri dari outerwear seperti jaket dan vest, atasan lengan panjang dan tanpa lengan, beragam celana seperti legging, shorts, dan harem pants, dalam warna-warna retro seperti kuning mustard, hijau sage, maroon, biru tua, ungu, dan coklat.

“”Kolaborasi ini terwujud karena dua DNA brand yang berbeda namun bersatu dalam satu koleksi sehingga akan menampilkan koleksi yang sangat berbeda dari sebelumnya. Ini juga merupakan bentuk komitmen Noore untuk terus memberikan pakaian olahraga yang nyaman namun kali ini disuguhkan dalam nuansa warna baru dan cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari,” imbuh Brand Founder Noore, Adidharma Sudradjat.

Koleksi athleisure wear diyakini jadi salah satu mode yang menjadi tren di tahun 2021 ini. Melalui Turn Back Time, Nona dan Noore berharap koleksi kolaborasi ini dapat menjadi pilihan bagi pelanggan yang ingin tampil sporty ketika beraktivitas sehari-hari namun tetap stylish ketika berolahraga. Koleksi ini pun diharapkan dapat memberikan inspirasi gaya baru yang old and bold bagi seluruh pelanggan Nona dan Noore.

Peluncuran koleksi kolaborasi Nona x Noore juga ikut dimeriahkan oleh beberapa influencer ibukota dari beragam bidang, seperti Agnes Oryza, Ullie Iswara, dan Gita Dewi Lestari. Para wanita ini merepresentasikan wanita Indonesia yang mengedepankan gaya hidup sehat, salah satunya melalui kegiatan berolahraga. Di sisi lain, ketiganya pun memiliki gayanya masing-masing untuk tetap tampil stylish namun tetap nyaman saat berolahraga.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved