Marketing Trends

Nourish Indonesia Dorong Masyarakat Terapkan Pola Makan Sehat

Tren masyarakat yang peduli terhadap kesehatan terus meningkat. Hal ini memengaruhi pertumbuhan permintaan produk pangan organik. Bisnis Nourish Indonesia sebagai distributor dan online shop makanan organik dan sehat yang sudah berdiri sejak 2014 pun terus berkembang hingga saat ini.

Visi Nourish adalah menyehatkan Indonesia. “Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai mengubah pola makan menjadi lebih sehat dengan menyediakan produk-produk sehat, organik berkualitas, memberikan kemudahan untuk memperoleh produk tersebut serta memberikan edukasi tentang produk dan hidup sehat,” jelas Tris Destiana, Pemilik Nourish Indonesia.

Tris mengungkapkan, pihaknya ingin membantu mengembangkan usaha-usaha petani lokal dan UKM lokal yang memiliki produk-produk makanan sehat dengan cara memperluas pasar serta membantu memasarkan produknya lewat Nourish Indonesia yang sudah memiliki channel penjualan melalui berbagai e-commerce, website, Whatapps dan Line.

“Sejak akhir tahun 2020, kami meluncurkan lini produk baru yang bernama Nourish Kitchen yang terdiri dari produk ready to eat, pre-cook dan dressing salad yang kami produksi sendiri dari dapur kami,” jelas Tris.

Dengan tagline “freshly made with love” karena semua produk Nourish Kitchen dibuat dalam keadaan segar, dengan jumlah terbatas setiap batch-nya untuk memastikan produknya selalu baru ketika sampai ke tangan Nourishian, sebutan untuk pelanggan setia Nourish.

Tahun 2021 ini, Nourish lewat gerakan #MulaiKebiasaanSehat ingin mengajak Nourishian dan masyarakat Indonesia untuk memulai kebiasaan yang lebih sehat terlebih lagi kita masih dalam situasi pandemi sebagai salah satu misi untuk mencapai visi dari Nourish Indonesia. “Dont just eat, nourish your body,” tegas Tris.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved