NSI -TDI Ajak Karyawan Investasi Reksadana

Jimmy Wijaya Direktur NSI (kiri) dan Eri Primaria Presdir NSI (kanan)

Kesadaran karyawan akan pentingnya investasi di saham dan reksadana makin meningkat belakangan ini. Hal ini didorong oleh kemajuan teknologi.

Salah satu platform yang memudahkan investasi adalah Invisee. Untuk meningkatkan kesadaran berimvestasi reksadana pada para karyawan, PT Nusantara Sejahtera Investama (NSI) menggandeng PT Talenta Digital Indonesia (TDI). 

Menurut Eri Primaria, Direktur Utama NSI penyedia platform Invisee, investasi merupakan jawaban bagi karyawan yang ingin kondisi finansialnya terjamin di masa depan. “Reksadana sangat cocok bagi karyawan yang sangat mempersiapkan masa depan. Reksadana mudah dilakukan, pengelolaan dana diserahkan kepada manajer investasi, paham pasar modal dan pasar uang,” katanya. 

Menurutnya, dengan kerja sama ini pada software pengelolaan SDM yang dikembangkan TDI akan ditambahka fitur investasi Invisee sebagai kanal para karyawan investasi reksadana. TDI mempunyai fokus untuk membantu usaha kecil dan menengah mengelola proses SDM mereka, dari kehadiran, permintaan cuti, lembur dan yang paling penting: gaji.

“Invisee akan memungkinkan TDI untuk menawarkan manfaat investasi kepada karyawan dari klien mereka dan di masa depan TDai tidak hanya akan menawarkan sistem penggajian standar tetapi sudah disematkan dengan fitur rencana investasi atau pensiun,” kata Eri.

"Kami berusaha mendukung TDI meningkatkan layanan ke kliennya sehingga para karyawan mereka memiliki akses yang lebih mudah ke produk investasi dan ke depannya menjadi lebih siap untuk masa pensiun mereka. Ini juga cara NSi berkontribusi positif dalam pengembangan industri pasar modal Indonesia khususnya reksadana,” tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)