OCBS NISP Dukung Pengembangan Usaha KPBN

Sebagai bank yang memiliki fasilitas Trade Finance lengkap meliputi ekspor, impor, garansi, dan supply chain, Bank OCBC NISP membuktikan komitmennya dalam memberikan solusi perdagangan nasabah dalam mengembangkan bisnisnya.

"Untuk itu, kami melakukan kerja sama dengan PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara  (KPBN). Kami memberikan fasilitas pembiayaan bagi pembeli komoditi teh senilai Rp100 miliar,” ujar Martin Widjaja, Direktur Bank OCBC NISP.

Bank OCBC NISP mendukung pengembangan usaha KPBN dengan memberikan direct loan dengan limit pembiayaan buyer financing sebesar Rp100 miliar. Dana tersebut akan digunakan untuk membantu pembeli teh mendapatkan fasilitas pembiyaan dengan jangka waktu yang lebih panjang sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan volume penjualan komoditi teh.

Kerja sama ini diharapkan dapat menjadi tonggak awal relasi bisnis antar kedua perusahaan. Ke depannya, kerja sama tersebut diharapkan tidak hanya terbatas pada skema buyer financing untuk komoditi teh saja, tapi juga untuk komoditi lain berorientasi ekspor seperti Crude Palm Oil (CPO), karet, dan kopi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!