OCTO Mobile Permudah Rencanakan Perjalanan melalui Travel Concierge

Pembelian Tiket melalui Aplikasi OCTO Mobile CIMB Niaga (Foto: Dok. CIMB Niaga)

Seiring telah dibukanya kembali pembatasan perjalanan baik domestik maupun ke luar negeri, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan kemudahan bagi nasabah dalam merencanakan perjalanan, termasuk untuk liburan melalui fitur Travel Concierge di Super App OCTO Mobile bagi nasabah yang akan menggunakan moda transportasi pesawat terbang. 

Dengan fitur Travel Concierge, nasabah dapat membeli tiket pesawat sekali jalan atau pulang pergi, baik untuk tujuan domestik maupun luar negeri. Bahkan, berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 300.000 dengan mengikuti program yang disediakan, sehingga biaya perjalanan pun dapat lebih hemat.

"Dengan fitur Travel Concierge yang memberikan pilihan maskapai dan destinasi yang lengkap, proses pembelian tiket pesawat menjadi lebih praktis dan efisien. Kami juga terus meningkatkan kapabilitas fitur Travel Concierge di OCTO Mobile untuk memberikan customer experience yang baik kepada nasabah," ujar Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi. 

Nasabah yang memesan tiket pesawat menggunakan fitur ini menurut Bambang tidak perlu beralih ke aplikasi lain,  karena fitur ini menggabungkan proses pemesanan dan pembayaran tiket pesawat dalam satu aplikasi. 

Pembelian tiket pesawat memakai fitur Travel Concierge juga memberikan pilihan sumber dana mulai dari Tabungan, Rekening Ponsel, hingga Kartu Kredit. Pembelian tiket pesawat menggunakan Kartu Kredit pun bisa diubah menjadi cicilan 0% untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan. Seluruh proses dilakukan secara digital dan cashless, tidak membutuhkan kertas maupun uang tunai, sehingga lebih ramah lingkungan.

Selain melalui OCTO Mobile, CIMB Niaga juga memberikan kemudahan tambahan bagi nasabah yang akan bepergian ke luar negeri. Nasabah bisa memanfaatkan fitur Currency Card Switch di internet banking OCTO Clicks untuk keperluan belanja di luar negeri. Dengan fitur ini, nasabah bisa mengubah rekening yang terhubung ke kartu debit dari Rupiah ke mata uang negara yang dituju. Fitur ini juga memberikan keuntungan kepada nasabah, yaitu mendapatkan nilai tukar mata uang yang pasti kompetitif dan tidak terkena perubahan forex berkali-kali. 

Bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan kemudahan membeli tiket pesawat melalui fitur Travel Concierge di OCTO Mobile namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat dapat menikmati fitur-fitur yang dibutuhkan, termasuk Travel Concierge.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)