Ohlins Buka Showroom di Indonesia

PT Sena Autoparts Indonesia (SAI) –distributor resmi suspensi Ohlins asal Swedia di seluruh Indonesia– meresmikan showroom di daerah Cikini, Jakarta Pusat. Ohlins, merek dan pabrik suspensi yang terkenal di dunia, dan hanya memfokuskan pada pembuatan suspensi andal untuk segala jenis kendaraan darat. Suspensi ini dipakai di ajang MotoGP, World SBK, rally, road race Indonesia, bahkan sekarang sudah memproduksi suspensi untuk sepeda gunung.

Ohlins

Showroom Ohlins di Cikini, Jakarta Pusat

Eddy Saputra, Direktur SAI, kepada pers mengatakan, setelah 5 tahun di Indonesia , Ohlins akhirnya bisa membuka showroom resminya. Tempat penjualan, bengkel dan sekaligus ruang pamer tersebut sudah dilengkapi peralatan di tingkat dunia yang mendukung penjualan suspensi Ohlins di Indonesia. SAI memberi garansi resmi selama 3 tahun untuk semua tipe suspensi Ohlins. “Kami satu-satunya pabrikan suspensi yang memberikan garansi selama 3 tahun di Indonesia. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan pihak Cargloss Pro Rider dan juga Specialized (sepeda gunung) untuk memudahkan konsumen untuk melakukan one stop shopping di showroom kami,” katanya.

Showroom Ohlins yang menjual berbagai jenis jenis produk, mulai dari suspensi mobil untuk harian, off road dan rally, serta suspensi untuk sepeda gunung. Selain itu, dijual pula apparel  sport merk branded, misalnya Alpinestars, RS Taichi dan merek lainnya, helm Arai yang sudah bersertifikasi SNI. SAI juga menyediakan layanan purna jual yang berstandar dunia termasuk ruang service bila konsumen ingin mereparasi atau men-setup suspensi Ohlins nya.

Eddy menambahkan, adanya showroom yang pertama di Indonesia dan berstandar internasional tersebut makin menguatkan kiprah Ohlins di Indonesia sebagai pabrikan suspensi kelas dunia. Dan, selain itu, SAI optimistis Ohlins makin diapresiasi oleh konsumen di Tanah Air mengingat brand suspensi ini sangat terkenal di dunia. Dengan tagline: The Original Gold, Ohlins siap memberikan produk dan layanan terbaik untuk penggunanya di Indonesia. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Priyantono Rudito: Pengembangan Digital Mastery Perlu Pendekatan Experiential

Adalah buku Disruption karya mutakhir Prof. Rhenald Kasali yang kali ini mampu menarik perhatian besar Priyantono Rudito. Menurut Direktur Human...

Close