Oppal Incar Audience Umur 20-35 Tahun

Peluncuran Oppal

Ingin menjadi pendukung informasi untuk generasi muda yang kreatif dan penuh dengan inspirasi, PT Oppal Kaya Literasi meluncurkan multiplatform media terbaru, Oppal.

Pendiri dan Komisaris Oppal Bernard Permadi mengatakan peluncuran multiplatform medianya merupakan mimpinya untuk menciptakan media yang positif dan memberikan efek happy untuk generasi muda. “Sesuai dengan namanya, Oppal artinya memberikan efek radiasi positif sehingga bisa menginspiraasi sesuastu yang baik untuk Indonesia,” ujarnya saat peluncuran Oppal di The Langham, Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, CEO Oppal Firman menyampaikan bahwa pihaknya lahir untuk generasi muda yang membutuhkan referensi informasi sesuai kebutuhannya, yang akurat, terkini, dan mudah beradaptasi. Bertema Re-Form, pihaknya ngin menghadirkan kembali kebutuhan informasi melalui beragam platform yang Oppal berikan,” katanya.

Adapun target audience dari Oppal adalah generasi muda mulai umur 20 hingga usia produktif 35 tahun, Gen Z dan milenial. Dia berharap dengan adanya Oppal generasi muda dapat lebih bersemangat untuk melakukan hal yang baik dan berbuat penuh inspirasi, kreatif, serta bermanfaat. Energi dari generasi muda ini diharapkan dapat tersalurkan secara positif melalui Oppal.

Dia menambahkan, Oppal ingin menjadi teman, kawan, dan sahabat bagi generasi muda yang mencari informasi dengan karakternya yang fun, edukatif, ekspresif, dan adaptif. Sebagai multi-platform media, Oppal tidak hanya hadir secara online melainkan juga akan hadir melalui bus yang dimodifikasi sebagai mobile studio dan media out of home videotron yang ada di sejumlah wilayah strategis di Jakarta, seperti Ratu Plaza, Gatot Soebroto, SCBD, dan Stasiun Tanah Abang, dan beberapa tempat lainnya yang bekerjasama dengan partner, City Vision.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)