Marketing Technology Trends

Oppo Reno2 Series Sasar Para Storygrapher

Oppo Reno2 sasar para pembuat cerita di media sosial

Era fotografi dan videografi di media sosial menjadi genre sendiri yang menarik untuk digarap. Perkembangan pasar inilah yang dibidik Oppo melalui seri terbarunya Reno2 Series. Melalui kampanye I See, I Share, I Storygraph, Oppo mengajak penggunanya menjadi Storygrapher andal dengan perangkat terbaru ini.

Stiffen Andika, Brand Planning Manager Oppo Indonesia, mengatakan, pertumbuhan luar biasa yang dialami Oppo dalam beberapa tahun terakhir di pasar Indonesia, dikarenakan Oppo terus melakukan revolusi teknologi dalam setiap produk yang dihadirkan. Oppo juga memastikan produknya mudah diakses konsumen melalui 197 gerai Oppo dan ribuan sales point yang merupakan kerja sama dengan jaringan penjualan ternama di Indonesia.

“Oppo Reno hadir di pasar Indonesia, menggandeng 3 fotografer papan atas Indonesia, guna dorong pengguna memaksimalkan kamera Oppo Reno,” jelas Stiffen di Sheraton Hotel Gandaria City Jakarta. Adalah Arkiv, Darbotz, dan Ronald yang digandeng Oppo Reno dalam memaksimalkan fitur 10xzoom Oppo Reno. Selain itu Oppo Reno mendukung acara Art Jakarta yang belum lama ini diadakan bersama belasan seniman, menghadirkan gambar-gambar terbaik jepretan Oppo Reno.

Kegiatan-kegiatan tersebut, merupakan upaya Oppo membangun kepercayaan konsumen high end market di Indonesia. Melalui brand activity yang menarik dan tepat, Oppo percaya, Reno Series bisa menjangkau target pasar dengan tepat juga. Sayang Stiffen tidak menyebutkan kinerja penjualan seri pertama produk ini.

Kini dengan hadirnya Oppo Reno2 Series, tema kampanye yang diusung: I Se, I Share, I Storygraph. “Kampanye ini mengajak pengguna menjadi Storygrapher andal dengan dukungan Oppo Reno2 Series,” tandasnya. Seri ini diharapkan juga bisa mendorong pengguna dalam meningkatkan kreativitasnya.

“Saat ini adalah era fotografi dan videografi melalui media sosial yang kami lihat ini menjadi genre sendiri yang menarik. Sekitar 50% lebih populasi Indonesia sudah terkoneksi internet internet, era videografi makin meningkat belakangan dengan 400 juta Instagram story yang aktif hadir dari pengguna di Indonesia. Data juga menunjukkan 80% pengguna smartphone untuk Youtube,” katanya.

Inilah sasaran Oppo Reno 2 Series, lanjut Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dari foto ke video, dengan dukungan kamera yang mumpuni, serta fitur video yang maksimal, diharapkan orang yang senang berbagi momen, akan lebih bercerita melalui video yang dia buat. “Kami ingin dengan menggunakan Oppo Reno2 Series, Inspired to Create dan Empower Kreativitas pengguna,” katanya.

Teknologi Ultra Steady Video Mode yang dikembangkan menurutnya, membuat seri terbaru Oppo ini mampu meningkatkan stabilitas video, sehingga memungkinkan pengguna untuk merekam video secara stabil saat berlari, bermain ski, meluncur di skateboard, bersepeda, dan beragam aktivitas lainnya. Kestabilan ini dicapai melalui IMU sensor yang dikombinasikan dengan Electronic Image Stabilization (EIS) dan Optical Image Stabilization (OIS). Semua fitur tersebut membantu menghilangkan keburaman dan menambah keakuratan foto. Tak hanya itu, rekaman video pada Reno2 juga memiliki frame rate 60 fps yang sanggup meningkatkan stabilitas gambar, kehalusan, dan kualitas gambar secara keseluruhan.

Oppo Reno2 Series dipasarkanni dalam warna Luminous Black dan Sunset Pink dengan 8GB RAM dan 256GB ROM dapat dipesan pada periode 8 hingga 30 Oktober 2019, dengan harga Rp 7.999.000. Pengguna akan mendapatkan hadiah ekslusif Bluethooth Headset OPPO Enco Q1 selama persediaan masih ada.

Oppo Reno2 F dalam warna Lake Green dan Sky White dengan 8GB RAM dan 128GB ROM dapat dipesan pada periode 8 hingga 17 Oktober 2019, dijual perdana pada 18 Oktober 2019 dengan harga Rp5.399.000. Pengguna akan mendapatkan hadiah ekslusif JBL GO Portable Wireless Speaker selama persediaan masih ada.

Oppo Enco Q1 Wireless Noise Cancelling Headphones dalam warna Midnight Black dan Sunny Orange.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved