Oreo Ajak Keluarga Indonesia Rayakan Keseruan Perayaan #WishOreo110 | SWA.co.id

Oreo Ajak Keluarga Indonesia Rayakan Keseruan Perayaan #WishOreo110

Berkomitmen untuk selalu memberikan inspirasi momen keseruan bersama keluarga, Oreo, biscuit dari Mondelez International, telah hadir di setiap momen ngemil bersama keluarga di seluruh dunia selama lebih dari satu abad.

Tahun ini, di usia yang ke-110, Oreo mengajak keluarga Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahun dengan menghadirkan keseruan tiada henti, melalui perayaan #WishOreo110.

Vega Gupta, Marketing Manager Oreo - Mondelez Indonesia mengatakan bahwa Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994 dan telah menjadi salah satu biskuit yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia. “Pada perayaan hari jadi yang ke-110 ini kami ingin mengajak keluarga Indonesia turut merayakan keseruan #WishOreo110 dengan terus menghadirkan keseruan sepanjang tahun melalui berbagai inovasi dan kejutan dari rangkaian produk Oreo,“ ungkap Vega.

Salah satu keseruan yang dihadirkan adalah peluncuran produk baru varian spesial ulang tahun Oreo Birthday Cake Flavor dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya dan desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat. Selain itu, Oreo menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo Birthday Cake Flavor dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter  untuk membuat tiap momen keluarga makin seru.

Mengenai fitur AR (Augmented Reality), Oreo ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 dengan meniup 110 lilin di mana saja mereka berada dengan cara yang seru. “Bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin menggunakan fitur AR Oreo pada Instagram filter berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik,” tambah Vega.

Lebih dari itu, kemeriahan ulang tahun Oreo berlanjut dengan kolaborasi spesial bersama beberapa F&B merchant seperti Bitter Sweet by Najla. Mengenai kolaborasi ini, Najla Farid Bisyir selaku Pendiri Bittersweet by Najla mengatakan, Oreo merupakan biskuit yang sudah melegenda dan  memiliki tempat spesial di hati penggemarnya. “Kami berharap dengan dessert box spesial bertajuk cookies and cream special anniversary ini dapat menambah keseruan di momen spesial #WishOreo110,” ungkap Najla.

Sesuai dengan tujuan Oreo untuk menciptakan momen keseruan bagi keluarga di seluruh dunia, sejak hadirnya Oreo selalu konsisten dengan misi spark playful connection. Saskhya Aulia Prima M.Psi selaku Psikolog & Co-founder Rumah Psikologi TigaGenerasi menjelaskan alasan penting untuk selalu menciptakan momen bersama keluarga. “Sejatinya menciptakan momen kebersamaan melalui aktivitas seru bersama keluarga memang penting untuk rutin dilakukan agar ikatan emosional dapat terjalin dengan baik. Salah satunya dapat diciptakan melalui berbagai aktivitas seru dan menyenangkan dengan menikmati camilan favorit bersama keluarga,” jelas Saskhya.

Hal senada juga disampaikan oleh Titi Kamal, slebriti & mom influencer yang juga memiliki pengalaman berkesan tumbuh bersama Oreo sebagai biskuit favorit keluarga dari generasi ke generasi hingga saat ini. “Bagi saya, tagline Oreo ‘diputar, dijilat, dicelupin’ sudah sangat melekat di ingatan. Selain itu, Oreo sudah menjadi biskuit favorit yang selalu menemani momen waktu ngemil dan Oreo membuat tiap momen makin seru bersama keluarga,” ungkap Titi.

Oreo juga berkolaborasi dengan GrabFood untuk menghadirkan jajanan spesial tanggal 27 Juli - 3 Agustus 2022 dan meluncurkan merchandise eksklusif edisi #WishOreo110 yang bisa didapatkan di Tokopedia.

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)