Oreo Wafer Dipasarkan di Minimarket dan E-commerce

Kebiasaan ngemil telah tumbuh menjadi bagian gaya hidup yang tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Bahkan hasil riset Nielsen & Kantar, 2020 menyebutkan bahwa 86% responden menyatakan mereka rutin mengonsumsi lebih dari 4 jenis biskuit, terbanyak di antaranya wafer, sandwich, cracker, dan cookies.

Guna memenuhi kebutuhan akan pilihan ragam biskuit, Oreo yang merupakan produk unggulan dari Mondelez Indonesia memperkenalkan , varian baru, yaitu Oreo Wafer dengan sensasi seru #KressKressCokelatnya pada setiap gigitan, yang akan menciptakan momen kebersamaan yang lebih kreatif dan seru. Contoh, dengan mengkreasikan cara baru 3D (diputar, dijilat, dicelupin) menggunakan Oreo Wafer.

Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia, Maggie Effendy menjelaskan, Oreo selama ini dikenal sebagai varian biskuit sandwich bulat yang biasa dinikmati dengan cara unik, yaitu ‘diputer, dijilat, dicelupin’. “Hadirnya varian terbaru Oreo Wafer ini diharapkan bisa memberikan tambahan pilihan cemilan untuk dinikmati, berupa citarasa khas Dutch Cocoa Wafer dengan kombinasi lapisan wafer renyah yang #KressKressCokelatnya serta rasa krim manis yang pas,” tutur Maggie.

Dalam kesempatan ini, Oreo mengajak komedian Indonesia untuk menunjukkan cara kreatif masing-masing dalam melakukan 3D menggunakan Oreo Wafer. Salah satunya adalah Pandji Pragiwaksono yang menyampaikan pengalaman menyenangkan menikmati produk baru ini. “Sesuatu yang garing memang diperlukan agar setiap momen menjadi lebih seru. Sama halnya dengan sensasi renyah #KressKressCokelatnya Oreo Wafer ini,” jelasnya.

Sementara itu, artis Titi Kamal menjelaskan bahwa momen kebersamaan keluarga terasa kurang lengkap tanpa Oreo. “Banyak keseruan yang bisa dihadirkan dalam keluarga, apalagi kini ada pilihan keseruan baru, yaitu menikmati sensasi #KressKressCokelatnya Oreo Wafer, anak-anakku Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono sudah tidak sabar untuk mencoba cara seru makan Oreo Wafer,” Titi menuturkan.

Oreo Wafer diproduksi dalam kemasan 140 gram dan tersedia dalam dua pilihan rasa unik dengan citarasa khas yaitu Choco Vanilla dan Double Choco. Memiliki lapisan wafer yang bertekstur lebih crispy, dengan cita rasa khas Dutch Cocoa, serta lapisan krim yang creamy dengan rasa manis pas di lidah. Untuk distribsi pemasaran ada di jaringan minimarket, supermarket lokal, dan e-commerce seperti Blibli dan Shopee dengan harga Rp8.000.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)