OtoDeals Ramaikan Platform Penjualan Mobil Bekas

Di era digital dan pandemi Covid-19 ini, transaksi online diakui banyak pihak cukup efektif untuk mendongkrak penjualan atau jurus survive di tengah lesunya perekonomian dan merosotnya daya beli konsumen. Peluang itu juga tidak disia-siakan oleh PT Armada Maha Karya (Grup MPMX), dengan merilis penjualan mobil bekas terbarunya bernama OtoDeals (OtoDeals.com).

“Platform inovatif ini diciptakan untuk  memberikan kemudahan bagi para peminat mobil bekas untuk menemukan unit yang tepat, berkualitas, bergaransi, dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Walaupun hadir di tengah masa pandemi, kami  optimistis memiliki peluang yang baik dan bisa ramaikan pasar mobil bekas di Indonesia yang masih sangat diminati dan  diyakini akan terus berkembang,” jelas Group COO MPMX Ivan Hindarko secara virtual (22/9/2021).

Menurut Ivan, saat ini sebagian besar peminat mobil juga  cenderung mempertimbangkan nilai investment value dan kondisi finansialnya sehingga lebih memilih membeli mobil bekas berkualitas dan terjamin kondisinya.

“Selama 34 tahun beroperasi MPMX tidak pernah berhenti untuk melihat  berbagai peluang dan melakukan langkah-langkah adaptif juga inovatif dalam  mengembangkan bisnis ke arah digital, sebagai upaya agar terus mampu berkompetisi di  masa depan. Kami juga memahami bahwa market saat ini telah merambah ke  generasi yang lebih muda, lebih tech savvy, dan mengutamakan kemudahan dalam  memperoleh barang dan jasa yang dibutuhkan,” jelas Ivan.

Berdasarkan informasi dari GAIKINDO, rasio kepemilikan mobil di Indonesia saat ini masih  terbilang rendah ketimbang sejumlah negara di Asia Tenggara, yaitu hanya mencapai 99 unit  per 1.000 penduduk. “Kehadiran OtoDeals tentunya dapat membantu dan memberikan akses  bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan mobil yang sesuai dengan budget dan kebutuhan,  namun tetap berkualitas,” jelas Nurfadilah, Senior Manager Marketing MPMX OtoDeals.

Nurfadilah mengklaim, di OtoDeals  tidak saja memberikan kemudahan dalam kepemilikan mobil  bekas yang memungkinkan calon pembeli untuk mencari mobil idamannya kapan pun dan di mana pun, tapi konsumen akan merasakan pengalaman membeli mobil bekas yang berbeda  dengan sentuhan personal melalui fitur-fitur pintar yang ditawarkan.

Beberapa fitur OtoDeals untuk memudahkan konsumen dalam mencari mobil bekas antara lain: transparan dengan kualitas . Lalu, full online experience dengan pengalaman bertransaksi membeli mobil  bekas dengan mudah mulai dari menghadirkan fitur pencarian cepat dengan  membandingkan 4 unit mobil bekas sekaligus dalam satu waktu. Fitur pintar Robo Advisory juga ada  agar dapat menunjang transaksi menjadi lebih cepat dan efisien.

“Platform OtoDeals juga dilengkapi berbagai fitur untuk memaksimalkan  kemudahan bagi konsumen saat akan bertransaksi, yaitu fitur negosiasi online, pengajuan  kredit online yang bisa dilakukan secara langsung melalui website OtoDeals, dan fitur  kalkulator asuransi yang membantu konsumen mencoba dan melakukan kalkulasi untuk mengetahui biaya asuransi,” jelasnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)