Ovo Jadi Opsi Pembayaran Tiket.com

Ovo berkolaborasi dengan platform pemesanan tiket dan hotel Tiket.com, untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi secara digital. Head of Corporate Communications Ovo, Harumi Supit mengatakan melalui kerja sama in, Ovo berupaya untuk mendorong pemulihan pariwisata sekaligus ekonomi Indonesia. “Kami mendukung melalui kemudahan, keamanan dan kenyamanan bertransaksi, sehingga konsumen semakin mudah dan nyaman dalam melakukan staycation,” tuturnya.

Co-founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan kolaborasi kedua pihak tersebut ini sejalan dalam misiperusahaan dalam bahu membahu mendukung upaya pemerintah dalam membangkitkan kembali industri pariwisata lokal secara bertahap.

“Kami juga berupaya menyediakan opsi pembayaran yang semakin lengkap dan beragam dalam platform kami mulai dari transfer melalui ATM, kartu kredit, transfer via internet & mobile banking, gerai hotel hingga layanan instant payment,” jelas Gaery.

Sementara itu, Sudjanadi, pemilik dari Summergrass Bed and Breakfast Jogja, mitra penginapan berskala UMKM dari Tiket.com mengungkapkan bahwa selama ini banyak permintaan pembayaran menggunakan platform pembayaran digital, seperti Ovo yang memudahkan dan memungkinkan konsumen membayar secara seamless, nirtunai dan nirsentuh.

“Kami berharap inisiatif kolaborasi ini dapat membantu UMKM yang bekerja sama dengan Tiket.com untuk menjawab kebutuhan sekaligus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para tamu,” Gaery menegaskan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
ovo TIKET.COM

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)