Oyo Tunjuk Dua Eksekutif Baru Perkuat Lini Bisnis

 Oyo Hotel and Homes tunjuk dua eksekutif lokal untuk perkuat tim kepemimpinan. Tujuannya untuk bersiap melakukan ekspansi ke lini bisnis di luar perhotelan,

Perusahaan telah menunjuk Eko Bramantyo sebagai Country Head - Emerging Businesses dan Carlo Ongko sebagai Country Stock Head untuk Oyo di Indonesia. Bergabungnya Eko dan Carlo ke struktur kepemimpinan Oyo ini akan memperkuat ekspansi perusahaan ke berbagai vertikal bisnis baru di luar bisnis perhotelan.

Rishabh Gupta, Country Head for Oyo Hotels & Homes Indonesia, menjelaskan, Indonesia merupakan salah satu pasar prioritas Oyo. Sehingga penunjukkan kedua eksekutif dengan pengalaman dan pemahaman yang mendalam tentang pasar lokal ini sejalan dengan komitmennya untuk terus mengembangkan dan menambah lini bisnis di Indonesia, serta memperkuat jajaran kepemimpinan Oyo di Indonesia.

"Oyo semakin siap menuju fase selanjutnya dalam merealisasikan misi kami, yaitu mentransformasi pengalaman hospitality di Indonesia," ujarnya.

Eko bertanggung jawab untuk memimpin perkembangan dan pertumbuhan lini bisnis baru di Indonesia termasuk segmen indekos, bisnis perhotelan dengan model leasing, dan kitchen. Dia memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di berbagai sektor bisnis termasuk asuransi, peralatan rumah tangga, telekomunikasi.

Pun, Eko dikenal sebagai pengusaha di bidang hospitality. Sebelumnya, Eko menduduki posisi sebagai Chief Sales Officer Home Credit Indonesia dimana ia bertanggung jawab untuk menyusun strategi penjualan dan memimpin tim yang beranggotakan 6.600 orang.

Sementara itu, Carlo akan memimpin operasional seluruh lini bisnis Oyo di seluruh Indonesia. Carlo memiliki lebih dari 17 tahun pengalaman di bidang strategi & operasional di berbagai sektor bisnis. Sebelum bergabung dengan Oyo, dia menjadi Direktur PT Infrastruktur Bisnis Sejahtera. Saat itu, dia bertanggung jawab untuk memimpin transformasi perusahaan, dan sebelum bergabung dengan IBS, Carlo pernah bekerja di McKinsey & Company, Accenture, IBM, Astra Honda Motor, dan Ralali.com sebagai Chief Operating Officer.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)