P-Square, 'Mainan Baru' Menara Depok Square

Alwi Bagir Mulachela, Direktur Utama PT Menara Depok Square (kiri), di sela-sela soft opening P-Square, di Jalan Juanda, Depok.

Depok kini tambah satu mal baru yaitu Pesona Square (P-Square). Mal yang berlokasi di jalan Juanda, Depok diklaim sebagai mal terbesar di Depok. Kehadiran P-Square semakin menambah persaingan mal diseputar jalan utama Margonda kian ketat, mengingat berdekatan dengan Detos, Margo City dan Mal Depok. P-Square dikembangkan PT Menara Depok Square (MDS)
dibangun di atas lahan seluas 42.000 meter persegi (m²) dan menelan investasi sebesar Rp 600 miliar.

Menurut Alwi Bagir Mulachela Direktur Utama PT MDS, alasan menghadirkan P-Square di Depok sejalan dengan pertumbuhan properti di kawasan penyangga Jakarta tersebut yang semakin pesat. Perkembangan itu didukung oleh fasilitas penunjang lainnya seperti ketersediaan infrastruktur dan kawasan komersial juga menjadi faktor penentu dan daya tarik bagi para calon penghuni.

Kehadiran P-Sqaure dan Apartement Marrakech untuk melengkapi keberhasilan PT Menara Depok Asri setelah sukses membangun properti ekskulsif Pesona Khayangan I, II dan III yang terletak di pusat kota Depok. Mall menengah atas ini terdiri dari lima lantai dan nantinya akan terhubung langsung dengan apartemen dan ruang perkantoran yang berada di kawasan superblok Pesona City dengan menggunakan jembatan gantung (skywalk) sehingga memudahkan pengunjung beraktivitas.

Ia menambahkan, apartemen dan Mall dengan luasan 40.000 m2, menjadikan area superblock yang pertama dan terbesar di Depok. Dengan konsep Young and Family, dimana akan menunjang kebutuhan masyarakat sekitar yang ingin mencari solusi kebutuhan belanja, tempat bisnis dan entertainment. Dengan harga sewa Rp 175 ribu/m2/bulan, diakui Alwi tingkat hunian tenant sudah mencapai 70% dari total keseluruhan unit tenant. Beberapa di P-Square seperti H&M, XXI Premiere, Rockstar Gym, Centro, Hypermart, Amazone Family Entertainment, Ace Hardware dan lain-lain.

Nature Republic menjadi beberapa kebanggan Pesona Square, karena kehadiranya merupakan pertama kalinya di Depok. Tenant-tenant yang dapat dikatakan sebagai familiar retailpun ada, seperti Starbuck, Solaria, Excelso, Naughty, Steak21,Ta’wan,Toys Kingdom,The Executive.

Bagi warga Depok yang ingin membuat acara gathering kantor, reuni, pentas musik dan bazaar, Pesona Squre memiliki Function hall dan Exhibition hall standar luasan 1.200 m2 yang dapat menampung kapasitas 1,000 orang. “Pesona Square bisa melengkapi mall yang sudah ada, mengingat setiap sabtu/minggu mall di Kota Depok selalu penuh bahkan area parkir yang tersedia tidak mencukupi," kata Alwi.

Selama soft opening dengan tema Glamour Fest (27 September -31 Oktober) akan diisi oleh performance artist yang bekerjasama dengan Lebel Music Aquarius. Aktifitas komunitas Depok Cosplay Superhero, Depok Magician, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) oleh WWF, CFA International Cat Show oleh Candy Pets Event Organizer, serta media partner dari Woman Radio dan Megaswara Radio dan Tv juga melengkapi kemeriahan acara ini. Pada acara soft opening Pesona Square kemarin tanggal 29 September 2018, dimeriahkan oleh penampilan dari Hanin Dhiya dan Nubica yang menyita banyak perhatian masyarakat Depok sehingga di hari ketiga soft opening Pesona Square sudah mencapai sekitar 10.000 pengunjung dalam satu hari.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)