Padiciti.com Gandeng TrueMoney untuk Perluas Penjualan Tiket Kereta Api

Pendiri dan Direktur Utama Indo Corpora Investama, Budi Santoso Asmadi, dan Direktur TrueMoney Indonesia, Rio Da Cunha.

Banyak orang mengatakan bahwa pada era disrupsi ini, kompetisi sudah bukan lagi hal yang relevan. Untuk survive, sebetulnya yang diperlukan adalah kolaborasi dan kerja sama.

Padiciti.com, salah satu layanan milik Indo Corpora Investama, e-commerce travel platform & business aggregator menandatangani kerja sama strategis dengan TrueMoney Indonesia untuk perluasan layanan penjualan tiket kereta api melalui lebih dari 16 ribu agen EDC TrueMoney aktif di seluruh Indonesia.

Padiciti sebagai mitra dari PT Kereta Api Indonesia (Persero), terhubung langsung secara host-to-host menggunakan jaringan fiber optic yang membuat layanan penjualan tiket kereta api melalui platform Padiciti.com menjadi mudah, reliable dan juga secured.

Kolaborasi dengan Padiciti  akan semakin menambah panjang layanan yang dimiliki TrueMoney. Sebut saja pembelian pulsa, pembayaran tagihan, kirim uang dalam negeri, isi ulang Gopay, pendaftaran mitra Grab, pembiayaan, paket internet, asuransi dan layanan keuangan digital lainnya.

"Untuk ke depan, TrueMoney dan Padiciti akan bekerja sama dalam penjualan tiket pesawat, hotel dan layanan lain yang akan semakin memudahkan masyarakat dalam menikmati layanan digital," ungkap Rio da Cunha, Direktur TrueMoney Indonesia di Jakarta (11/12/2018).

“Proses pembelian tiket kereta api melalui agen TrueMoney sangat mudah. Cukup datang ke agen TrueMoney yang tersebar di seluruh Indonesia dan isi kelengkapan data yang diminta. Di bulan Desember ini, TrueMoney juga memberikan cashback sebesar Rp 12.000 setiap pembelian tiket kereta api melalui agen TrueMoney,” kata Rio.

Budi Santoso Asmadi, Pendiri dan Direktur Utama Indo Corpora Investama mengatakan, dengan  kerja sama ini makin banyak masyarakat Indonesia yang terhubung dan terlayani sehingga mempermudah mereka dalam bepergian dengan kereta api, khususnya melalui 16 ribu agen Padiciti.

“Melalui kerja sama strategis ini,  kami menargetkan performa transaksi yang semakin meningkat. Kami juga bertujuan untuk terus mendorong transaksi berbagai produk dan layanan digital dengan membuka akses seluas-luasnya kepada masyarakat Indonesia, "tambah Budi.

Sejak didirikan tahun 2012,  Indo Corpora Investama merupakan salah satu perusahaan pelopor pemesanan tiket kereta api online melalui smartphone di Indonesia dengan layanan Padiciti.com, Padipay, dan Paditour. Saat ini, Padiciti.com telah berkembang menjadi e-commerce travel platform yang melayani B2C, B2B dan Corporate Account dan memiliki lebih dari 500 ribu member serta lebih dari 300 ribu hotel di Indonesia dan seluruh dunia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)