Pajero Sport Dakar 4×4 dan 4×2 CKD Siap Meluncur

PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) makin agresif saja. Setelah terbetik bakal meluncurkan mobil MPV penantang Toyota Avanza, pada Rabu (12 Juli) lalu bertempat di Mall Taman Anggrek meluncurkan kembali Pajero Sport Dakar 4X4 dan 4X2 yang semuanya rakitan lokal atau Completely Knock Down (CKD) serta Mitsubishi Outlander Sport. Dengan peluncuran mobil varian SUV sport dengan title Brand New Day tersebut, Mitsubishi ingin menunjukkan kepada konsumen otomotif di sini tentang brand-brand baru dari Mitsubishi. “Peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate pada IIMS 2017 lalu. Ini merupakan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia,” kata Irwan Kuncoro, Direktur Pemasaran dan Penjualan MMKSI.Pajero Sport

Pajero sport CKD yang diluncurkan ini adalah varian Dakar 4×4 dan 4×2, yang berbeda dengan Pajero Sport Ultimate yang diluncurkan di ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) beberapa waktu lalu. Dengan merakit lokal Pajero Sport, diharapkan mobil ini bisa lebih kompetitif karena harganya diklaim lebih murah.

Pajero Sport Dakar 4×4 hadir dengan beberapa pengembangan yaitu meliputi Hill Descent Control (HDC), Forward Collision Mitigation (FCM) System, Blind Spot Warning (BSW), Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation (UMS) System, Adaptive Cruise Control (ACC), 7 SRS Airbags & Passenger Airbag Indicator, Multi Around View Monitor Display Enhancement, Tailgate Spoiler, Center Door Lock Button & Power Window Switch Ilumination dan Black Trim Interior with Piano Black Panel Design.

Sementara, untuk varian Dakar 4×2, fitur yang tersedia diantaranya Ultrasonic Misacceleration Mitigation System, Cruise Control, Tailgate Spoiler, Center Door Lock Button & Power Window Switch Illumination dan nuansa gelap dengan Panel Black Piano juga turut serta. Untuk harganya sendiri, 2 varian terbaru yakni Pajero Sport Dakar 4×4 dibanderol dengan harga Rp 655 juta dan Dakar 4×2 Rp 505 juta. Melengkapi kedua mobil tersebut, varian 4×2 Ultimate dijual dengan harga Rp 549 juta, Exceed 4×2 AT Rp 458 juta, Exceed 4×2 MT Rp 447 juta dan GLX 4×4 Rp 504 juta (harga on the road Jabodetabek).

Kedua SUV yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia telah mengalami beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan model sebelumnya. Ini untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara. (Rian S)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)