Paket Pascabayar Telkomsel Terbaru Bidik Milenial

Kartu Halo sejak lama identik dengan pengguna seluler yang sudah mapan. Kali ini demi membidik segmen milenial yang kini banyak menghabiskan waktunya di rumah, Telkomsel menghadirkan paket Halo Unlimited yang diharapkan bisa memuaskan segmen ini.

Paket Halo Unlimited merupakan paket data terbaru untuk pelanggan kartu Halo yang memberikan kuota data besar, paket berlangganan layanan video on-demand, hingga akses tanpa batas di berbagai aplikasi streaming video dan musik, game, pesan instan, serta e-commerce terpopuler. Dan paket terbaru ini bisa dinikmati bukan saja bagi pelanggan pascabayar, tapi juga pelanggan prabayar yang ingin melakukan migrasi, serta pelanggan baru, dan bisa didapatkan secara online maupun offline.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan pada konferensi pers secara virtual melalui CloudX, Telkomsel berupaya untuk terus bergerak maju memperkuat prinsip customer-centricity dalam menghadirkan produk dan layanan yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan.

“Paket Halo Unlimited menjadi salah satu wujud nyata dari upaya tersebut, dengan memberikan akses yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan pascabayar yang menginginkan pengalaman terbaik saat streaming video dan musik, bermain game, berbelanja di e-commerce, hingga berkirim pesan instan,” ujarnya sambil menyebut saat ini pelanggan Kartu Halo Telkomsel ada 3,1 juta.

Paket Halo Unlimited yang tersedia mulai dari Rp 100 ribu ini dengan kuota data hingga 150GB, kuota telepon hingga 1.000 menit, kuota SMS hingga 2.000 SMS, kuota roaming internasional hingga 500MB, serta paket berlangganan berbagai layanan video on-demand juga memberikan akses tanpa batas untuk aplikasi yang terdaftar dalam MAXstream (MAXstream App, beIN SPORTS connect, HBO GO, IFLIX, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI+, Disney+ Hotstar), GamesMAX (Free Fire, MLBB, AoV, PUBGM, LINE Lets Get Rich, Marvel Super War, Rise of Nowlins), MusicMAX (LangitMusik, JOOX, Smule, Spotify, Svara, Resso), serta aplikasi pesan instan (WhatsApp, LINE) dan e-commerce (Shopee, Tokopedia, dan Lazada).

“Diharapkan, Paket Halo Unlimited dapat memperdalam adopsi gaya hidup digital pelanggan, sekaligus mengajak lebih banyak pelanggan untuk menjalani gaya hidup digital yang memberikan banyak kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut menjadi dorongan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus mendampingi masyarakat dalam menggunakan cara-cara baru di kesehariannya, sekaligus memberikan spirit tambahan bagi Telkomsel untuk mengembangkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia,” kata Bernadus.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)