Paket Unlimited Hemat Smartfren Marakkan Lebaran

Menyambut Lebaran 2018,  PT Smartfren Telecom memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp 149 ribu menjadi Rp60 ribu selama satu bulan penuh FUP 1GB/ hari dengan kecepatan koneksi maksimal.

"Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahmi di hari raya Lebaran 2018, kami hadirkan beragam paket internet super 4G unlimited. Mulai dari harga Rp 50 ribu hingga Rp100 ribu dan diskon  untuk paket unlimited, ” ujar Roberto Saputra, Chief of Brand Smartfren.

Selain menghadirkan produk baru, guna mendukung kenyamanan pelanggan, Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan dan mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang dan juga 7 hari setelah hari raya Idul Fitri, jika terjadi gangguan sinyal baik di sepanjang jalur mudik maupun pusat keramaian. Selain itu, Smartfren juga terus melakukan pemantauan melalui Network Operation Centre yang berada di Jakarta dan Surabaya.

“Optimasi jaringan dilakukan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga bandara. Sehingga para pelanggan dapat menikmati layanan kami sepanjang perjalanan mereka mudik dan juga di kampung halamannya," tambah Roberto. Adapun titik yang akan diprediksi akan mengalami peningkatan trafik jaringan adalah di daerah Jawa Barat dan Banten ada 5 titik, lalu di Jawa Tengah ada 6 titik, dan 3 titik di Jawa Timur.

Dalam mengambil momentum bulan Ramadhan, Smartfren juga mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!