Pameran Krista Exhibitions Ajak 150 Pengusaha Makanan dan Minuman

Krista Exhibitions kembali menggelar pameran virtual industri makanan dan minuman. Pameran ini berlangsung mulai 22 Juni hingga 26 Juni 2021. Pameran virtual telah diselenggarakan sebanyak dua kali. CEO Krista Exhibitions, Daud Dharma Salim mengatakan, pameran virtual merupakan akses untuk solusi pemasaran kepada masyarakat secara luas.

Perbedaan pameran virtual kali ini disbanding tahun lalu adalah prosesnya lebih sederhana dan cepat. Selain itu, setiap peserta bisa mengunggah informasi baik itu brosur produk, menaruh harga, memberikan diskon, dan pembeli yang hadir bisa submit order (memesan), bahkan live chat langsung kepada peserta.

“Tahun lalu, kami melihat bahwa pengunjung yang hadir itu 69% menggunakan gadget, dari situ kami tahu bahwa penting mengadakan pameran virtual,” ujar Daud saat konferensi pers, Kamis (17/6/2021).

Pameran Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 diikuti oleh 150 peserta yang sebagian besar berasal dari dalam negeri, sementara sisanya adalah peserta internasional.  Sebanyak 30 pelaku UMKM akan ikut mempromosikan produknya. Dalam pameran virtual ini, terdapat 50 acara menarik dan dihadri 35 pembicara.

Krista Exhibitions turut mendukung beberapa asosiasi seperti Gabungan Pengusaha Jamu dan Obat Indonesia (GP Jamu), Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (GAPMMI), Asosiasi Pengusaha Pengolahan dan Pemasaran Produk Perikanan Indonesia (AP5I), Asosiasi Rantai Pendingin Indonesia (ARPI), Dewan Teh Indonesia (DTI), dan lain-lain. Pameran Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 terbuka secara umum mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)