Pameran “Mommy N Me” Targetkan Transaksi Rp 12 Miliar

Ilustrasi Suasana Pameran "Mommy N Me" pada 2018 lalu.

PT Reed Panorama Exhibitions (RPE) akan kembali menghadirkan ratusan brand terkenal dalam dan luar negeri dalam acara “Mommy N Me”. Menjadi bagian dari IMBEX Series, “Mommy N Me” merupakan festival tengah tahun kebutuhan ibu hamil, bayi, dan anak yang diikuti oleh lebih dari 140 perusahaan dengan menampilkan 200 brand di Indonesia.

General Manager Reed Panorama Exhibitions, Steven Chwee, mengatakan, bisnis kebutuhan ibu hamil, bayi, dan anak berkembang sangat baik dari tahun ke tahun. Hal ini didorong oleh meningkatnya pengetahuan akan produk yang tinggi dan keinginan para orang tua khususnya kaum milenial untuk memberikan yang terbaik bagi si buah hati.

“Tingginya jumlah penduduk berusia matang dan siap melahirkan serta tren positif perekonomian turut mendorong industri kebutuhan ibu dan anak di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (28/06/2019).

Steven melanjutkan, animo masyarakat untuk membeli produk ibu hamil, bayi dan anak di pameran juga cukup tinggi. Sebab, di sana banyak pilihan yang tersedia dalam satu tempat ditambah dengan ragam penawaran dan program yang menarik seperti diskon besar-besaran, belanja berhadiah, hingga program edukasi.

“Ada diskon hingga 80% dan belanja berhadiah. Kami juga menawarkan beragam program menarik mulai dari tiket masuk seharga Rp 1 untuk 250 pengguna kartu BNI setiap hari, cashback hingga Rp 1,5 juta, lucky dip, dan  cicilan 0 % hingga 24 bulan,” tambahnya.

Ia pun optimistis pameran yang akan berlangsung selama tiga hari mulai 28- 30 Juni 2019 di Assembly Hall & Plenary Hall, Jakarta Convention Center ini akan mampu menarik lebih dari 25.000 pengunjung dengan angka transaksi mencapai Rp 12 miliar.

Bukan hanya program belanja, pameran ini juga akan menyelenggarakan beragam program edukasi, produk knowledge, dan peluncuran produk baru. Untuk kenyamanan pengunjung, penyelenggara juga menyediakan beragam fasilitas umum seperti ruang menyusui, ruang ganti popok, dan peminjaman kursi roda khusus untuk ibu hamil.

Selain pengunjung, minat pelaku usaha untuk ikut serta di acara ini juga terus meningkat dari tahun ke tahun. Project Director Reed Panorama Exhibitions, Maria Achti menyampaikan, bahwa pada edisi ke-3 ini pihaknya kedatangan 25 peserta baru dari beragam produk industri kebutuhan ibu hamil, bayi, dan anak.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)