Pameran Otomotif Makasar 2016 Raih Transaksi Rp 288,802 Miliar

Sukses. Begitulah penyelenggaraan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016. Pameran yang berlangsung selama lima hari tidak hanya sukses dari jumlah animo pengunjung tapi juga mencatat rekor transaksi yang cukup besar.

Tercatat sebanyak 37.983 pengunjung datang ke pameran tersebut, di mana sebagian besar pengunjung adalah potential buyer yang tidak saja berasal dari Kota Makassar tapi juga dari bebebrapa kota di Provinsi Sulawaesi Selatan. Transaksi yang berhasil dibukukan mencapai angka Rp 288,80 miliar dengan mobil yang terjual terjual 954 unit.

Pameran Otomotif Makassar 2016 Pameran Otomotif Makassar 2016

POMA memang berhasil menarik ribuan pengunjung. PT Dyandra Promosindo, sebagai penyelenggara, jeli mendesain acara, tidak hanya sekadar pameran, namun juga hiburan yang bisa dinikmati tidak hanya kaum Adam saja namun juga keluarga. Berbagai atraksi ditampilkan, kuis dan lomba yang bisa dikuti oleh selama pengunjung dan para penggemar otomotif. Sebagai contoh, di hari terakhir pelaksanaan pameran diselenggarakan berbagai kompetisi baik di area indoor, outdoor dan offroad, lomba untuk anak-anak dan lomba masak bagi kaum ibu.

Diakhir acara, panitia memberikan apresiasi atau POMA Award di beberapa kategori seperti : Favorite Booth, Favorite Car, Best selling Program, Best Booth Activity, Best, Best Car Display, supporting industri diumumkan secara langsung di depan pengunjung Poma di Celebes Convention Center.

Sebagai salah satu Pameran Otomotif terbesar di Indonesia Timur dan terutama di Makassar dan sekitarnya, POMA kembali menunjukan eksistensinya untuk terus maju menghadirkan kemasan pameran Otomotif yang dapat dinikmati semua kalangan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)