Pasar Sunscreen Meningkat, L'oreal Hadirkan UV Defender

Di masa pandemi ini, menjaga kesehatan menjadi salah satu aspek yang paling utama, tidak terkecuali menjaga kesehatan kulit kita. Tren perawatan kulit ini menjadi angin segar bagi industri kecantikan. Mereka berlomba-lomba menciptakan berbagai varian perawatan kulit wajah dengan segala jenis kandungan yang dipercaya dapat memperbaiki kondisi kulit.

Salah satunya merek kecantikan asal Paris, L’Oréal yang menghadirkan produk terobosan terbaru L’Oréal Paris UV Defender. Dengan kandungan SPF 50+ dan PA++++, sunscreen ini diklaim dapat melindungi kulit dan mencegah penuaan dini dari paparan sinar UV.

Maria Adina, Brand General Manager L’Oréal Paris Indonesia mengungkapkan, kebutuhan UV protection ini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, saat ini konsumen sudah melihat suncsreen sebagai mandatori produk yang harus dipakai setiap hari.

"Makannya dari segi market tumbuhnya sangat eksponensial. Di 2020 kategori suncsreen tumbuh 55,2%, padahal total skincarenya negatif karena kita sedang pandemi. L'oreal memprediksi pertumbuhan suncsreen akan terus meningkat di 2021 hingga 28%," jelas Maria dalam konferensi pers secara virtual (15/04/2021).

Namun, mengingat kondisi masyarakat Indonesia yang tinggal di daerah tropis dengan intesitas paparan sinar matahari yang tinggi, pada umumnya masyarakat menginginkan produk sunscreen yang memiliki manfaat lebih yang tak sekedar mampu melindungi kulit kita dari paparan sinar UV.

"Saat ini konsumen menginginkan sesuatu yang ekstra sehingga kami menawarkan UV Defender, hybrid sunscreen dengan manfaat skincare active yang dapat membantu mencegah munculnya tanda penuaan dini dan diformulasikan sesuai dengan kebutuhan kulit," tambah Maria.

Diformulasikan dengan trending ingredient Niacinamide, kata Maria, L’Oréal Paris UV Defender Bright & Clear dapat membantu tampilan kulit yang cerah, meratakan warna kulit, melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, mencegah terjadinya inflamasi pada kulit dan mengurangi transfer melanin.

Tekstur yang ringan membuat produk ini juga mudah menyerap, tidak lengket, serta tidak meninggalkan noda putih. "L’Oreal Paris UV Defender Bright and Clear secara instan membantu mencerahkan warna kulit; meratakan warna kulit; dan membuat kulit tetap terjaga kelembababnya hingga 8 jam," tuturnya.

L’Oréal Paris UV Defender mempunyai variasi yang diformulasikan untuk kebutuhan kulit yang berbeda-beda. UV Defender Matte and Fresh yang diengkapi dengan Airlicium untuk kulit berminyak. UV Defender Correct & Protect yang dilengkapi antioksidan Vitamin CG untuk kulit kombinasi, serta UV Defender Moist and Fresh dengan Hyaluronic Acid untuk kulit kering.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)