Patra Jasa Gelar Semarak Keajaiban di Akhir Tahun

Pergantian tahun kerap dijadikan pengelola hotel untuk meningkatkan okupansi dan kunjungan dengan menghadirkan hiburan menarik. The Patra Bali Resort & Villas, hotel bintang 5 yang dikelola oleh PT Patra Jasa menyiapkan beragam kejutan yang spektakuler dengan mengambil tema “Semarak Keajaiban“ untuk menyambut malam pergantian tahun 2019 menuju 2020.

Seperti diketahui Patra Jasa yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) berdiri sejak 1975, telah berkembang dan fokus pada bisnis Pengembangan Properti (Property Development). Saat ini Perseroan memiliki Tiga Pilar Bisnis yaitu Property Development, Hotel & Resorts dan Multi Services. Salah satu hotel yang dikelola adalah The Patra Bali Resort & Villas, hotel berbintang 5 yang menawarkan kenyamanan untuk para pelanggannya.

Dalam perayaan tersebut, The Patra Bali Resort & Villas menggandeng artis Reza Artamevia sebagai diva . Penyanyi bersuara emas dengan aksi panggung memukau ini telah menghasilkan puluhan lagu hits fenomenal sejak kemunculan pertama kali. Lewat album yang pertama Keajaiban, penyanyi bergenre pop itu akan membawa pengunjung yang sudah menanti tahun 2020 dengan penuh nuansa kegembiraan.

Direktur Pengembangan Bisnis PT Patra Jasa, Teddy Kurniawan Gusti, mengatakan The Patra Bali Resort & Villas selalu menghadirkan acara penutup akhir tahun sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan yang sudah mempercayakan hotel ini sebagai tempat menginap ketika berkunjung ke Bali.

“Kami berharap suguhan akhir tahun ini menciptakan semangat baru bersama seiring dengan optimisme untuk kesuksesan di 2020 dan meyakini keajaiban selalu akan datang bagi setiap orang untuk meraih kesuksesannya,” tutur Teddy.

Tema ini dipilih sebagai ungkapan suka cita dan sebuah harapan untuk memulai tahun yang baru dengan semangat penuh optimisme dan kesuksesan, seraya siap menyambut tahun mendatang yang penuh keajaiban.

Adapun perayaan tahun baru ini juga sebagai  ungkapan rasa syukur atas kinerja Patra Jasa yang telah berhasil dikerjakan salah satunya adalah Grand opening Patra Cirebon Hotel & Convention dan sederet prestasi yang dipercayakan  kepada Patra Jasa yakni Anugerah PHRI 2019  The Best 3-Star dan lainnya.

Reza mengakui alasan utamanya mengambil kesempatan akhir tahun di The Patra Bali ini karena ia yakin bahwa The Patra Bali Resort & Villas akan membuat acara yang sangat berkesan dan tidak terlupakan di penghujung tahun 2019 ini.

Setidaknya 400 orang akan memenuhi Denpasar Ballroom lokasi Semarak Keajaiban The Patra Bali Resort & Villas, para tamu akan disuguhi dengan nuansa kegembiraan sepanjang malam yang dimulai dengan suguhan Gala Dinner. Acara yang dipandu oleh MC Bayu Oktara dan Oline Mendeng, plus diramaikan pula oleh Chaplin Band dengan aksi kocak yang diselingi dengan games dan doorprize sebagai pelengkap kemeriahan.

Setelah countdown tahun baru, acara dilanjutkan dengan penampilan DJ Hannah yang akan menambah euforia malam pergantian tahun.

M. Devry Farani, SVP Hospitality Management Patra Jasa, mengatakan, tiket untuk acara Semarak Keajaiban ditawarkan mulai dari Rp 1,3 juta/pax, sedangkan harga kamar mulai dari Rp 5 juta nett/kamar dan pengunjung dapat menikmati keseluruhan acara lengkap dengan sajian makan malam yang istimewa.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)