PATRiA Raih Tiga Penghargaan HR Excellence 2019

HR Excellence Award 2019 adalah ajang penghargaan yang diadakan oleh Majalah SWA dan Lembaga Manajemen FE UI serta didukung PMSM

PT United Tractors Pandu Engineering (PATRiA) kembali mendapatkan apresiasi atas inovasi program pengelolaan sumber daya manusia (SDM) yang dijalankan. Kali ini penghargaan didapat dari ajang HR Excellence Award 2019 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA dan mitra.

PATRiA berhasil mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dengan hasil penilaian tertinggi untuk kategori perusahaan manufacturing. Tiga penghargaan tersebut adalah HR Transformation, Learning & Development Strategy, dan Performance Management.

HR Excellence Award 2019 adalah ajang penghargaan yang diadakan oleh Majalah SWA dan Lembaga Manajemen FE UI serta didukung Persatuan Manajemen Sumber Daya Manusia (PMSM). Acaranya sendiri diselenggarakan pada Rabu (10/4/2019) di Hotel Shangri-La Jakarta.

Menurut Hilman Risan, Presiden Direktur PATRiA, inovasi sudah seperti nafas di internal PATRiA. Hampir seluruh fungsi di perusahaan selalu menjalakan inovasi yang berkelanjutan, tak terkecuali inovasi pengembangan potensi manusianya. "Kami yakin bahwa people adalah capital berharga bagi perusahaan dan karena itu kami harus menjaga, juga mengembangkannya," ucap Hilman.

Seluruh apresiasi yang diraih PATRiA tentu tidak diraih begitu saja. Banyak pelajaran berharga dari perjalanan panjang PATRiA yang sudah 36 tahun berada di industri engineering dan manufacturing di Indonesia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)