Pegadaian Dekati Generasi Milenial Bogor

Sumber foto: www.salmanbiroe.com

PT Pegadaian (Persero) tak berhenti berinovasi untuk memperluas penetrasinya hingga ke seluruh elemen masyarakat. Targetnya, generasi milenial menjadi segmen pasar melalui eksplorasi kopi sebagai gaya hidup usia produktif di banyak kota Indonesia.

Salah satu upayanya adalah membuka kedai kopi The Gade Cafe and Gold  yang berlokasi di Jalan Merdeka 156  Bogor Tengah, Kota Bogor. Hal ini dilakukan Pegadaian karena  mulai bergesernya kebutuhan gadai untuk segmen anak muda. Terobosan yang dilakukan ini untuk memantik minat generasi muda semakin dekat dengan Pegadaian.

“Maka  dari itu eksplorasi kopi kami rangkum dalam satu ruang baru yang siap memanjakan pengunjung, yakni The Gade Coffee and Gold," kata Harianto Widodo, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian (Persero) pada soft opening The Gade Coffee and Gold Bogor.

Harianto juga menyampaikan, Pegadaian juga berupaya memberikan customer experience kepada generasi millennial, khususnya bagi mahasiswa lewat Pegadaian Digital Service (PDS). Melalui PDS, kemudahan akses layanan Pegadaian dan produk gadai KCA Prima atau Rahn Hasan (produk syariah) dapat diperoleh.

Menurut Arifmon, Pemimpin Wilayah VIII Jakarta, The Gade Coffee and Gold Bogor hadir bukan sebagai langkah Pegadaian merambah bisnis kafe, tapi lebih kepada upaya untuk mendekatkan diri dengan nasabahnya. “Kehadiran kafe ini juga menambah kenyamanan dalam bertransaksi, terutama generasi muda yang kerapkali malu mendatangi outlet Pegadaian. Di kafe ini pengunjung juga bisa mendapatkan informasi program maupun produk Pegadaian,” ujarnya.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)