Pegadaian & Kemenpora Gelar Nobar Piala Dunia di 15 Kota

Perhelatan Asian Games 2018 dan menyambut Piala Dunia 2018, PT Pegadaian (Persero) bersama Kemenpora luncurkan ‘Nonton Bareng Piala Dunia 2018 Pemuda-Pemudi Zaman Now’. Dalam kegiatan ini nantinya juga akan diisi oleh kegiatan literasi pengembangan generasi muda milenial.

Acara yang digelar di 15 kota ini sekaligus mempromosikan Asian Games 2018 yang terhitung kurang dari 100 hari lagi akan dimulai di Jakarta dan Palembang. Menurut Mempora RI, Imam Nahrawi, kegiatan nonton bareng dapat meningkatkan animo masyarakat pada perhelatan olah raga dan memberikan kegiatan positif.

PT Pegadaian sebagai mitra nonton bareng akan mengadakan kegiatan literasi agar para pemuda yang hadir semakin mengenal produk dan layanan yang disediakan Pegadaian. “Pegadaian akan memperkenalkan dua produk terbaru kami yaitu Pegadaian Digital Service (PDS) dan juga Gadai Tanpa Bunga. Kedua produk tersebut sesuai dengan kebutuhan zaman sekarang,” ungkap Direktur Utama Pegadaian, Sunarso.

Kegiatan nonton bareng ini akan dimulai di kota Tangerang pada 26 Juni 2018 dan ditutup di Denpasar Bali 15 Juli 2018. Acara nonton bareng ini juga akan menyediakan tempat promosi produk UKM di masing-masing kota. Selain itu, di setiap kota akan menampilkan kesenian lokal yang menarik.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)